Nasional

Ada-ada Saja! Arnold Schwarzenegger dan Jackie Chan Muncul di Aksi 22 Mei

 

 

JAKARTA,SpotBerita – Aksi 21-22 Mei lalu menjadi peristiwa yang tak mengenakan bagi masyarakat Indonesia. Dalam foto yang dipublikasikan Agan Harahap malah ada Jackie Chan hingga Arnold Schwarzenegger, benarkah?

Agan Harahap memang dikenal sebagai seniman ahlinya mengedit berbagai foto. Dalam kreasi editannya, ia kerap membubuhkan narasi sebagai rekaan.

Namun jangan terlalu serius melihat foto hasil editan Agan Harahap. Sama seperti yang diuploadnya hari ini.

Dalam bentrokan yang terjadi pada Rabu malam di depan kantor Bawaslu, seorang polisi asing yang diduga kuat berasal dari Tiongkok terlihat sedang memberikan semangat kepada rekan-rekan polisi yang tengah berlindung di balik tameng menghindari lemparan batu oleh massa.
.
Ditemui setelah aksi mereda, anggota yang belakangan diketahui bermarga Chan ini mengaku bahwa dalam saat-saat tertentu ia merasa lebih polisi dari polisi.#aksi22mei #kamibersamapolri #atasnamajackiechan #bleedingsteel,” tulis Agan Harahap, dilihat detikHOT, Kamis (23/5/2019).

Sementara narasi rekaan Agan lainnya ada sosok Arnold Schwarzenegger di tengah situasi yang memanas kemarin. Ada seorang netizen yang mengomentari foto editan tersebut.

“Masyaallah.. sungguh mulia mujahid ini berani menantang polisi sendirian. Kita doakan semoga dia selalu dalam lindungan allah 😭🙏🙇♂,” tulisnya.

Wah ini saya sempet liat di tkp, tulangnya besi. Kalo ngokang shotgun anjay banget,” tulis netizen lainnya.

Seniman asal Yogyakarta memang mahir mengedit foto tokoh-tokoh maupun selebriti kenamaan. Jokowi pun pernah diedit menjadi sosok rekaan Jokowi muda yang bergaya punk seperti Sid Vicious, basisst Sex Pistols.

Ah, ada-ada saja ya foto kreasi Agan Harahap!

undefined
Sumber :  detik.com

 

 

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close