Bangka Tengah

Atraksi Taekwondo Meriahkan Acara Graduation Of SMAN I Pangkalan Baru

Foto : Para atlit Taekwondo pose bareng. (Dediyansyah)
PANGKALPINANG,SpotBerita – Acara Graduation of SMAN 1 Pangkalan Baru 10th Generation Tahun Ajaran 2018/2019 yang digelar belum lama ini terkesan semarak lantaran acara itu turut dimeriahkan pula dengan pertunjukan atraksi para atlit olah raga Taekwondo.
Acara Graduation of SMAN 1 Pangkalan Baru 10th Generation Tahun Ajaran 2018/2019 kali ini mengangkat tema ‘Kibarkan Semangat Hidup Pantang Menyerah, Hidup Masih Panjang dan Perlu Pengorbanan, Teruslah Menjadi Alumni yg Berahqlaqul Karimah Untuk Persiapan mmMenghadapi Revolusi Industri 4.0’.
Dalam acara ini pun, Sabtu (4/5/2019)
bertempat di hotel Bangka City, Kota Pangkalpinang dihadiri 177 siswa/siswi asal sekolah setempat juga pula para pejabat asal intansi terkait diantaranya, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah II, Kabupaten Bangka Tengah dan Bangka Selatan, Syaiful Bahri SPd.

Selain itu, dalam acara kali ini pun turut pula dihadiri oleh orang tua/wali murid, para  perwakilan SMKN 1 PAngkalan Baru, perwakilan SMPN 1, SMPN 2, SMPN 3 di wilayah Pangkaan Baru termasuk SMPN 2 Namang serta SMPN 8 dan SMPN 10 Pangkalpinang.

Sementara kepala SMAN I Pangkalan Baru, Nuraini Siburiam SSi dalam sambutannya di sela-sela acara tersebut ia justru merasa sangat bangga dan terharu lantaran sejumlah anak didiknya saat ini telah selesai menamatkan pendidikan di sekolah.
“Saya berharap semua anak-anak didik saya nanti berhasil dan menjadi orang sukses,” harapnya dalam sambutan itu.
Atraksi pertunjukan Taekwondo kali ini asal Taekwondo Club SMAN 1 Pangkalan Baru. Dalam pertunjukan itu, para atlit Taekwondo melakukan beberapa teknik-teknik atau gerakan-gerakan akrobatik dan tendangan serta jurus-jurus yang membuat para hadirin memberikan berdecak kagum bahkan sambutan aplaus meriah.
Di penghujung acara tersebut ketua Pengkab Taekwondo Kabupaten Bangka Tengah, Dany Fatrian menyempatkan diri memberikan piagam penhargaan sebagai wujud apresiasi pihaknya terhadap kepala SMAN 1 Pangkalan Baru yang telah berkontribusi dalam mendukung atlit-atlit yang berprestasi dalam kegiatan Porprov V Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tahun 2018 lalu.
(Dediyansyah)
Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close