Foto : Di City Sanggar Sport Club selain memiliki ruang yang relatif luas juga memiliki lahan parkir yang luas pula. (Istimewa)

 

PANGKALPINANG,SpotBerita — Senam sangat bermanfaat dalam mengembangkan komponen fisik dan kemampuan gerak (motor ability). Selain itu, orang-orang yang terlibat senam akan berkembang daya tahan ototnya.

Bahkan orang yang rutin senam memberikan kekuatan atau powernya, kelenturannya, koordinasi, kelincahan, serta keseimbangan.

 

Apalagi  jika diimbangi dengan kegiatan yang menuntut sistem kerja jantung dan paru (cardio-vaskular system).

Jadi, dengan melakukan olah raga senam secara teratur akan membuat kesehatan dan perkembangan fisik menjadi baik dan seimbang.

Saat ini tersedia sarana atau tempat senam yang memiliki instruktur terlatih dan berpengalaman yakni sanggar senam
City Sanggar Sport Club berlokasi di kawasan jalan Pabrik City atau samping Gereja Bethani, Kelurahan Pasir Putih, Pangkalpinang.

Di Sanggar senam ini memberikan layanan pelatihan beragam jenis senam antara lain senam Aerobic dan Zumba Dance Work Out. Sanggar Senam Sarma pun memiliki ruang atau tempat yang relatif dan memadai.

“Kita siap memberikan layanan terbaik bagi para pelanggan yang bergabung di sanggar senam City Sanggar Sport Club ini,” ujar seorang instruktur senam, Wina Amalia yang akrab disapa dengan panggilan nama Rere, Selasa (23/4/2019) siang di Pangkalpinang.

Pelanggan yang memang berminat di sanggar senam tersebut hanya merogoh dana cuma sebesar Rp 150 ribu saja tiap bulannya.

“Ada pilihan paket lainnya bagi pelanggan yakni dengan sistem per satu kali datang pelanggan cukup membayar cuma sebesar Tp 15 ribu saja,” terang Rere yang mengaku menekuni dunia senam sejak sejak tahun 1998 saat ia masih di bangku SMA namun ia mulai mengajar senam sejak 2014 hingga saat ini.

Selain itu, wanita memiliki tubuh sintal ini menawarkan pula pilihan tempat senam lainnya namun masih dibawah naungannya selaku instruktur senam, antara lain yakni sanggar senam Sarma yang beralamat di jalan Jembatan 12 depan kantor Camat Rangkui Kota Pangkalpinang.

“Dan satu lagi sanggar senam Zahra beralamat di gang jagung sebelah masjid At Tauhid Pangkalpinang dan khusus sanggar senam Sarma saat ini sedang off lantaran ada renovasi namun akan dibuka kembali setelah lebaran Idul Fitri 2019 nanti,” ungkapnya.

Dalam.wawancara singkat bersama instruktur senam penyuka warna merah dan biru ini, Rere menambahkan untuk layanan informasi menurutnya calon pelanggan dapat menghubungi nomor layanan khusus 081273319460 (telepon) & 082141856774 (WhatsApp).

“Untuk informasi silahkan hubungi nomor-nomor layanan khusus Sanggar Senam kita,” pesannya. (*/red)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.