Pangkalpinang, spotberita.com – Rapat Konsolidasi yang dilakukan oleh Pimpinan Daerah (Pimda) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Prop. Kep. Bangka Belitung yang melibatkan Pimpinan Cabang PKN Kota Pangkalpinang beserta seluruh Pimpinan Kecamatan (Pimcab) PKN se- Kota Pangkalpinang yang di adakan di Restoran Suka-Suka jalan R.E Martadinata Kelurahan Opas Kota Pangkalpinang, Selasa (5/7/2022).

Dalam pertemuan Konsolidasi tersebut dihadiri Pimpinan Daerah Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Babel Ketua Hendy, Sekretaris Piscal Pebrizal, Bendahara Yordan Kamal, Penasehat Pimda PKN Babel Suhandak sedangkan dari pihak Pimcab PKN Kota Pangkalpinang yang hadir Ketua Amir Rachman, Sekretaris Dilip Kumar, Bendahara Usman serta seluruh Pimpinan Kecamatan se- Kota Pangkalpinang.

Adapun tujuan Konsolidasi yang diselanggarakan Pimpinan Daerah Partai Kebangkitan Nusantara Propinsi Bangka Belitung untuk mempererat hubungan antar pengurus Partai Kebangkitan Nusantara, memperkuat atau menyolidkan sesama Pengurus dalam menghadapi momentum politik terutama menghadapi Pemilihan Umum tahun 2024.

Seperti yang dikemukakan Ketua PKN Babel Hendy dihadapan Pimpinan Daerah PKN Babel, Pimpinan Cabang Kota Pangkalpinang, Pimpinan Kecamatan se- Kota Pangkalpinang bahwa konsolidasi ini sangat penting dalam berpartai.

“Saya selaku Ketua Pimda PKN Babel terlebih dahulu mengucapkan selamat datang untuk kehadiran bapak-bapak beserta ibu-ibu pengurus PKN Cabang Kota Pangkalpinang, pengurus PKN Kecamatan se- Kota Pangkalpinang yang telah hadir dalam rangka konsolidasi PKN yang kita sepakati bersama,” ungkap Hendy Ketua PKN Babel.

Dilanjutkan lagi oleh Hendy Ketua PKN Babel bahwasanya Pimpinan Daerah (Pimda) PKN Babel ingin mendengarkan laporan perkembangan baik Kepengurusan Pimpinan Cabang, Pengurusan Pimpinan Kecamatan serta Sekretariat dan lain-lain sudah sejauh mana perkembangan nya.

“Kami dari Pimpinan Daerah PKN Propinsi Babel ingin mendengarkan sudah sejauh mana Progres baik Kepengurusan Cabang, Kepengurusan Tingkat Kecamatan sampai dengan Kantor Sekretariat serta hal-hal lain yang berkaitan dengan Partai PKN,” imbuh Hendy Ketua PKN Babel.

Dijelaskan Ketua PKN Cabang Kota Pangkalpinang Amir Rachman untuk Kepengurusan dan yang lainya sudah terpenuhi dan tercapai 100% dan siap Menghadapi verifikasi juga Amir Rachman menyampaikan siap memenangkan PKN dalam Pemilu 2024 dengan meraup suara sebanyak-banyaknya.

“Kami dari Pengurus PKN Cabang Kota Pangkalpinang beserta Pengurus Pimpinan Kecamatan siap Verifikasi karena sudah tercapai 100% dan tatkala pentingnya siap memenangkan Pemilu 2024 sebanyak-banyaknya meraup suara,” tegas Amir Rachman Ketua PKN Cabang Kota Pangkalpinang.

Dan dibenarkan oleh Hendy Ketua PKN Babel bahwa PKN di Propinsi Bangka Belitung sudah tercapai 100 %. Suasana malam menjadi sangat meriah ketika yel-yel di ucapkan “PKN menang Pemilu 2024 …, PKN menang Pemilu 2024 …, PKN menang Pemilu 2024” yang dipimpin oleh Ketua PKN Babel Hendy di ikuti oleh pengurus Pimcab dan pengurus lainya disertai tepuk tangan seluruh pengurus yang hadir pada acara konsolidasi Partai PKN di Kota Pangkalpinang, setelah itu ditutup dengan ramah tamah dan makan bersama.- (IRF)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.