Foto : Kapolda Babel, Brigjen Pol Istiono saat berdialog dengan warga. (Istimewa)

 

BANGKA,SpotBerita — Masjid Jami At Taubah, Kecamatan Lubuk Besar, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Kamis (11/4/2019) tampak ramai dikunjungi warga.

Pasalnya, saat itu di mesjid setempat justru kedatangan Ketua DPRD, Didit Srigusjaya SH, MH bersama Kapolda Babel, Brgligjen Pol Drs Istiono MH.

Para pejabat ini hadir di mesjid itu tak lain dalam rangka bersilaturahmi dengan warga di masjid Jami At Taubah.

Di sela-sela kunjungan itu, Kapolda Babel dalam dialog bersama warga yang hadir saat itu justru jenderal bintang satu ini mengajak warga untuk senantiasa menjaga situasi keamanan yang kondusif di daerah setempat, terlebih menjelang pemilihan umum (Pemilu) dan pemilihan legislatif (Pileg).

“Bangka Belitung adalah potret keberagaman terbaik yang menjadi acuan bagi Provinsi lain, tetap jaga itu untuk Bangka Belitung lebih baik,” ujarnya.

Foto : Ketua DPRD Provinsi Babel, Didit Srigusjaya. (Istimewa)

Bahkan dirinya mengingatkan kepada warga perihal jika melakukan setiap kegiatan dan sebaliknya diharapkanya segera menyampaikan informasi yang menyangkut seputar keamanan kepada aparat penegak hukum.

Foto : Ketua DPRD Provinsi Babel, Didit Srigusjaya bersalaman dengan warga. (Istimewa)

“Tidak perlu takut akan adanya intimidasi, TNI dan Polri siap bersinergi untuk melindungi masyarakat,” pesan Istiono.

Sementara Ketua DPRD Provinsi Babel, Didit Srigusjaya justru memberikan apresiasi terhadap Kapolda Babel (Brigjen Pol Istiono) terkait sikap Kapolda yang mau meluangkan waktu berdialog dengan masyarakat di masjid At Taubah. (Dedi)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.