Foto : Disela-sela memeriahkan HUT ke-1 HCB, para bikers pose bersama. (Ist)

BANGKA,SpotBerita — Sedikitnya 200 bikers memeriahkan kegiatan hari ulang tahun (HUT) Honda Community Bangka (HCB) yang ke satu tahun.

Rangkain perayaan ulang tahun HCB tersebut, Sabtu (26/9/2020) diantaranya melakukan kegiatan kontribusi positif kepada masyarakat melalui beragam aksi sosial yakni sosialisasi penegakan protokol kedisiplinan Covid-19, penanaman pohon dan donor darah.

Ridho selaku ketua pelaksana mengatakan, HCB merupakan wadah silahturahmi bagi pecinta sepeda motor Honda yang didirikan pada tahun 2019 yang beranggotakan lebih dari 20 anggota.

“Cita-cita organisasi HCB yang paling utama adalah dapat berguna bagi masyarakat sekitar,” katanya.

Gelaran rangkaian aktifitas ulang tahun ke-1 HCB diselenggarakan bekerjasama dengan beberapa organisasi sosial, yaitu PMI Kabupaten Bangka, Himpa Pucuk Idat, Satgas Covid Simpul Babel, PT.Daya dan Warkop Qite.

Sementara itu Bendahara HCB John PGBN mengungkapkan, rangkaian aktifitas HCB dimulai dari kegiatan Rolling City yang diselenggarakan secara serentak pada tanggal 26 september 2020, dilanjutkan penanaman pohon , donor darah, aksi bagi masker dan potong tumpeng.

“Kami berharap selain sebagai ajang komunikasi dan interaksi para pecinta sepeda motor Honda, aktifitas seperti ini juga dapat dimanfaatkan untuk memberikan kontribusi positif dan menebarkan semangat Satu Hati kepada masyarakat sekitar.” jelasnya.

John juga menambahkan, jumlah masker yang dibagikan sebanyak 250 pcs, darah yang terkumpul sebanyak 5 kantong, sedangkan penanaman pohon mangga berjumlah 10 batang yang di tanam sekitaran lingkungan senang hati.

“Dalam kegiatan ini setidaknya ada simpatik luar biasa yang diberikan masyarakat sungailiat, karena berdampak positif sekali, apalagi masker yang di bagikan dapat langsung di pakai guna pencegahan covid – 19,” kata John PGBN. (Eqi)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.