Pangkalpinang

Bersepeda Itu Sehat! Dapatkan Sepeda Keren Di DRT Bike

Foto :  Beragam jenis sepeda tersedia di DRT Bike yang terletak di jalan Depati Hamzah, Semabung Kota Pangkalpinang. (Biar M Yamin)
PANGKALPINANG,Spot Berita – Olahraga merupakan salah satu bentuk kegiatan yang bisa menyehatkan tubuh, termasuk olahraga bersepeda. Bagi para pecinta olahraga sepeda (Goweser) yang sering bersepeda setidaknya memanfaatkan waktu luangnya setidaknya seminggu sekali demi kesehatan.
Selain sehat, banyak para goweser pun akan merasa bahagia. Sebab selain bisa menyempatkan waktu untuk menjalani hobi, bersepeda merupakan salah satu cara sederhana untuk membuat mereka bahagia.
Tak sebatas itu, mereka (Goweser) pun bisa merasakan banyak kebahagiaan ketika berkumpul dan bersendau gurau sesama  komunitas para pecinta sepeda dimana saja.
Nah, bagi para pecinta sepeda yang ingin mendapatkan produk-produk terbaru, kali ini sebuah toko khusus menjual sepeda yakni DRT Bike saat ini telah hadir di Kota Pangkalpinang.
Di DRT Bike yang terletak di kawasan jalan Depati Hamzah (samping Metro Chicken), Semabung, Pangkalpinang tersedia beragam jenis sepeda yang ditawarkan, diantaranya MTB, Road Bike, BMX, Mini Lipat, Push Bike, Pacipic, Element, Camp, Exotic dan Aviator.
“Harga beragam jenis dan model sepeda yang kita jual di toko kita ini (DRT Bike — red) bervariatif pula mulai harga terenda yakni Rp 3 juta hingga Rp 10 juta ke atas,” ujar Tomy Gunawan selaku pengelola DRT Bike saat ditemui reporter SpotBerita.com, Rabu (8/5/2019) di toko setempat.
 
Tak cuma itu, di tokonya pun menyediakan pula sejumlah peralatan atau suku cadang (spare part) khusus sepeda, bahkan pihaknya memberikan layanan ekstra yakni berupa antar pesanan sepeda hingga ke kediaman konsumen atau pelanggan.
(Biar M Yamin)
 
 
 
Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close