Pangkalpinang, spotberita.com – BIMADA NUSANTARA berduka, salah satu anggotanya atas nama Sersan Satu Sunardi meninggal dunia karena sakit Rabu (06/07/2022) lalu di kediamannya daerah Desa Air Lintang RT 04 Kecamatan Tempilang Kabupaten Bangka Barat.

Untuk di ketahui BIMADA NUSANTARA adalah nama persatuan letingan Tamtama Prajurit Karier angkatan/tahun 95 gelombang Dua dengan motto “KAMI TIDAK SEKANDUNG TAPI KAMI SAUDARA”.

Di setiap wilayah seluruh Indonesia ada BIMADA daerah masing-masing yang selalu kompak dan selalu menjalin silaturahmi antar sesama letingan maupun dengan keluarganya.

Almarhum Sertu Sunardi adalah salah satu anggota BIMADA NUSANTARA wilayah Bangka Belitung yang semasa pengabdiannya menjabat sebagai Babinsa Desa Dendang Ramil 431-03/Kelapa Kodim 0431/Bangka Barat Korem 045/Garuda Jaya Kodam II/Sriwijaya.

Atas meninggalnya anggota tersebut BIMADA NUSANTARA mengumpulkan Donasi sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan dengan harapan dapat membantu meringankan beban keluarga almarhum dan kiranya donasi yang terkumpul ini dapat bermanfaat bagi keluarga yang ditinggalkan.

Donasi yang telah terkumpul dari seluruh Nusantara diserah langsung oleh BIMADA Bangka Belitung mewakili BIMADA NUSANTARA kepada Istri almarhum Sertu Sunardi di kediamannya Jumat (15/07/2022).

BIMADA Bangka Belitung di wakili oleh Serma Yunaidi dan Serka Amrullah Bintara Kodim 0413/Bangka serta Serka Rempi Hasugian Bamin Penrem 045/Garuda Jaya.

Kepada istri almarhum, Serma Yunaidi menyampaikan BIMADA NUSANTARA turut berduka atas berpulangnya rekan Bimada Sertu Sunardi, kami berdoa semoga amal ibadahnya di terima dan di ampuni segala dosanya.

Kami anggota BIMADA memberikan sedikit donasi hasil partisipasi seluruh anggota dari beberapa wilayah kiranya bisa bermanfaat bagi keluarga yang ditinggalkan almarhum. Ungkapnya.

Ucapan terima kasih di sampaikan oleh istri almarhum Sertu Sunardi Firma Sari. Kami sangat berterima kasih atas bantuan letingan almarhum bapak, semoga menjadi amal ibadah serta keikhlasan letingan bapak mendapat mendapat ridho dari- Nya. (*/red)

Sumber : R.H. Penrem 045/Garuda Jaya

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.