BNN kota Tanggerang Menyelenggarakan Jalan Santai Dalam Rangka Memperingati Hari Anti Narkoba (HANI) tahun 2023.

Ketua BNN kota Tanggerang bersama Walikota Tanggeran jalan santai bersama

Tanggerang -16/07/2023 Spotberita.com, Ribuan masa mendatangi lapangan Ahmad yani Tanggerang,Banten.Untuk mengikuti jalan santai yang di selenggarakan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) kota Tanggerang dalam rangka memperingati hari anti narkoba ( HANI ) tahun 2023.

Turut hadir dalam acara, sejumlah pejabat walikota Tanggerang,Arif R Wismansyah. Wakil walikota Tanggerang,Sachrudin. Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN). Propinsi Banten,Drs Rohmad Nursaid M si. Kadispora kota Tanggerang,kaonang. Disnaker kota Tanggerang,Ujang Hendra dan Kepala Badan Narkotika Nasional {BNN} kota Tanggerang Kombes pol.Ihklas. Gunawan serta pejabat lainnya.

Ibu ibu pejabat kota Tanggerang bersama ribuan masyarakat melaksanakan senam ceria.

Dari mulai kegiatan test urine kepada semua jajaran pemerintah Daerah,terus kita adakan Deklarasi Tanggerang Bersinar di kelurahan karawaci dan di festival HANI 2023 kita gaungkan Semangat War On Drugs pada strategi upaya pencegahan dan pemberantasan perdagangan jaringan Narkoba.

Kejahatan narkoba itu tidak bisa hanya dengan pemberantasan dan penangkapan akan tetapi harus ada upaya memperbanyak sosialisasi tentang bahaya narkoba dan mengajak masyarakat agar terlibat aktif dalam memerangi peredaran Narkoba.

Kepala BNN kota Tanggerang, Kombes Ikhlas Gunawan dan Walikota Tanggerang, Arif R Wismansyah jumpa pers dengan awak media.

Sa,at ini, kami bersinergi dengan kecamatan, kelurahan,RW,RT memberikan pemahaman akan bahaya narkoba,untuk anak cucu kita. tutur ikhlas Gunawan – Spotberita.com, Sumber BNN Tanggerang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *