Pangkalpinang

Bulan Bakti Balai Karantina Perikanan 2019 Tiga Instruktur Senam Meriahkan Acara

Foto : Acara Bulan Bakti Balai Karantina Perikanan 2019 Dimeriahkan Giat Senam Bersama. (Aldi)

PANGKALPINANG,SpotBerita – Bulan Bhakti Karantinan & Mutu Hasil Perikanan tahun 2019 ini cukup semarak, beragam kegiatan sosial dilakukan oleh pihak intansi Balai Karantina Ikan Pengendalian & Mutu Hasil Perikanan (BKIPM) Pangkalpinang.

Baik kegiatan donor darah, pelayanan medis gratis bagi masyarakat umum di klinik Prodia telah dilaksanakan, bahkan Jumat (5/7/2019) lalu digelar acara senam bersama di halaman kantor BKIPM Pangkalpinang di kawasan Air Itam, Pangkalpinang.

Dalam kegiatan senam bersama, Jumat (5/7/2019)  pagi para pegawai BKIPM beserta para pegawai dari intansi lainnya Bea Cukai, AVSEC Depati Amir, termasuk para pegawai dari intansi terkait lainnya dipandu oleh sang instruktur senam, Rere bersama dua orang rekannya, Yuni & Ega.

Kepala UPT BKIPM Pangkalpinang, Darwin Syahputra. (Aldi)

Tampak para pegawai yang ikut hadir dalam kegiatan senam tersebut terlihat bersemangat hingga tak terasa satu jam berlalu, seluruh tubuh para pegawai yang ikut senam basah dengan keringat.

Aksi para pemandu (instruktur) senam pagi itu terlihat begitu lincah atau gesit namun gerakan-gerakan yang diperagakan para instruktur senam saat itu memudahkan para pegawai setempat mengikuti gerakan senam aerobic dan zumba dangdut, maumere.

Foto : Para instruktur senam saat diwawancarai wartawan. (Aldi)

Kepala Unit Pelaksana Teknis BKIPM Pangkalpinang Darwin Syah Putra mengatakan kegiatan senam bersama yang dilakukan pihaknya tak lain dalam rangkaian merayakan Bulan Bakti Balai Karantina & Mutu Hasil Perikanan Tahun 2019.

“Senam bersama ini masih dalam rangkaian Bulan Bakti Balai Karantina & Mutu Hasil Perikanan Tahun 2019. Beragam kegiatan yang telah dilakukan sejak tanggal 1 Juli hingga hari ini masuk hari 5,” ujar Darwin saat diwawancarai wartawan pagi itu di sela-sela usai giat senam bersama.

Foto : Reporter SpotTV.com saat mewancarai seorang staf BKIPM Pangkalpinang seputar lab. (Reda)

Ia menambahkan Bulan Bakti Balai Karantina & Mutu Hasil Perikanan pihaknya menetapkan agenda pekan layanan kepada masyarakat terkait tugas dan kewenangan intansinya tersebut.

Foto : Seorang instruktur senam, Rere saat memperagakan gerakan aerobic & zumba. (Aldi)

Usai acara giat senam bersama, pimpinan instansi ini pun mengajak para wartawan menyaksikan sarana & pra sarana yang terdapat di kantornya antara lain laboratorium uji hasil perikanan yang dipandu oleh seorang stafnya, Hasbullah.

Dalam kesempatan itu pula, Darwin mengatakan jika acara puncak Bulan Bakti Balai Karantina & Mutu Hasil Perikanan 2019 yakni pada tanggal 23 Juli 2019 mendatang.

“Nanti acara puncaknya tanggal 23 Juli 2019 kita akan mengundang pak gubernur Babel. Tempat acaranya di kantor kita ini. Nanti ada bazar.murah untuk masyarakat. Silahkan masyarakat mau datang,” pesannya. (Aldi)
Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close