Bangka

Bupati Bangka dan Wakilnya Bagikan Bansos Ribuan Paket Sembako Kepada Warga Belinyu

 

BANGKA,SpotBerita – Sedikitnya 6000 lebih bantuan sosial (bansos) berupa sembako dibagikan kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Belnyu, Kabupaten Bangka.

Pembagian sejumlah paket sembako tersebut, Kamis(25/6/2020) langsung oleh bupati Bangka, Mulkan secara simbolis kepada warga Belinyu, selanjutnya sejumlah paket sembako tersebut dibagi-bagikan oleh pihak kelurahan/desa di Kecamatan Belinyu kepada warga yang terkena dampak pandemi covid-19.

Tak hanya bupati Bangka yang menyerahkan paket sembako atau bansos tahap dua langsung kepada warga namun di hari yang sama pula wakil bupati Bangka pun, Sahbudin turut pula ikut membagikan langsung kepada warga di sejumlah Kelurahan maupun desa lainya di Belinyu.

Sementara itu di Kelurahan Belinyu sedikitnya 612 paket sembako diberikan kepada warga setempat khususnya warga yang memang layak menerima bantuan tersebut termasuk warga dari kalangan tak mampu.

Sementara itu camat Belinyu, Sharly Nopriansyah berharap agar bantuan dapat bemanfaat bagi warga yang memang berhak menerima bansos paket sembako tersebut.

“Harapan kita paket sembako yang dibagikan kepada warga dapat bermanfaat,” harap Sharly.
(Hendi)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Close
Close
Close