Foto : Anggota Polsek Kelapa tampak sedang memasang masker kepada warga. (Ist)

BANGKABARAT,SpotBerita – Pemerintah sampai saat ini tak henti-hentinya menghimbau sekaligus mengingatkan masyarakat senantiasa selalu menjaga kesehatan khususnya selalu menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi covid-19 ini.

Bahkan aparat kepolisian di daerah pun saat ini pun terus berupaya menghimbau masyarakat agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penularan covid-19 di kalangan masyarakat di daerah.

Seperti halnya dilakukan pihak Polres Bangka Barat melalui Polsek Kelapa pun, Sabtu (10/10/2020) menggelar giat patroli dengan menggunakan kendaraan roda empat guna menghimbau masyarakat di daerah setempat terkait menegakan disiplin protokol kesehatan covid -19.

Foto : Selain menghimbau, anggota Polsek Kelapa pun memberikan contoh kepada masyarakat agar selalu menjaga protokol kesehatan. (Ist)

Dalam giat patroli kali ini personil Polsek Kelapa saat itu melaksanakan patroli di pemukiman warga, sejumlah objek vital, dan tempat-tempat strategis lainnya.

Terlaksananya kegiatan patroli Polsek Kelapa untuk memonitor kegiatan warga serta meminimalisir tindak kejahatan yang akan terjadi serta melaksanakan patroli dialogis humanis lewat bentuk komunikasi interaktif kepada masyarakat.

Saat giat patroli anggota Polsek Kelapa masih menemukan masyarakat yang nongkrong/kumpul pinggir jalan, dan selanjutnya dihimbau untuk menegakan dan menerapkan disiplin protokol kesehatan covid-19.

Kapolsek Kelapa Iptu AF Pulungan seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK mengatakan Kegiatan ini untuk Meningkatkan kesadaran dan pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya pencegahan penyebaran virus corona.

“Kegiatan ini merupakan wujud dari upaya Polsek Kelapa untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif,” tegas Pulungan. (*/red).

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.