Pangkalpinang

Cegah Prostitusi Di Kota Pangkalpinang, Molen Bakal Tempatkan Petugas Di Tiap Pintu Masuk Lokalisasi

Foto : Ilustrasi PSK. (net)

PANGKALPINANG,SpotBerita – Tak sekedar slogan saja pihak pemerintah kota (Pemkot) Pangkalpinang dalam menyikapi persoalan aktifitas prostitusi sejumlah kawasan lokalisasi di wilayah Kota Pangkalpinang.

Sebaliknya Wali Kota Pangkapinang Maulan Aklil (Molen) malah kini berencana akan menempatkan sejumlah petugas di tiap-tiap pintu masuk tempat prostitusi atau lokalisasi tersebut yakni Teluk Bayur dan Parit Enam.

Alasannya ia selaku Wali Kota Pangkalpinang pemerintah daerah memang sejak awal komitmen untuk meniadakan kawasan lokalisasi di dalam wilayah Kota Pangkalpinang.

“Kita sudah berkomitmen bahwa akan memberhentikan atau menyetop hal-hal yang seperti itu, jadi bukan hanya di tempat Teluk Bayur saja,” tegas Molen di hadapan wartawan, Selasa (1/12/2020).

Aktifitas prostitusi di sejumlah kawasan lokalisasi dalam Kota Pangkalpinang ini sesungguhnya menurutnya sempat berulang kali dilakukan penertiban oleh Pemkot Pangkalpinang melalui tim Satpol PP Kota Pangkalpinang. Hanya tindakan yang dilakukan oleh pihak Pemkot Pangkalpinang ini justru tak dianggap oleh pihak pengelola lokalisasi tersebut.

Padahal menurutnya lagi justru sudah berulang kali tim Satpol PP melakukan penertiban aktifitas sejumlah lokalisasi tersebut. Tapi malah terkesan tindakan Pemkot Pangkalpinang justru tak dianggap,” ungkap Molen.

“Rencana strategii kita ke depan yakni kita akan jaga aja pintunya yang menuju ke sana (lokalisasi — red),” tegas Molen. (Zen)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close