Nasional

Cowok Ganteng Berdarah Bangka Ini Raih Mojang-Jajaka Kota Bandung

Foto : Dearyl Marcnesyah. (Istimewa)
BANDUNG,SPOTBERITA –  Memiliki tubuh jangkung serta perawakan tampan dan bersih memang pas bergelut di dunia modeling atau pun sejenisnya. Bakat yang dimiliiki oleh pria berdarah keturunan asal pulau Bangka ini tak lain bakat turunan dari sang ibu kandung.

Dearyl panggilan akrab sehari-hari di kalangan kerabat dekatnya mengaku jika bakat menjadi model sesungguhnya telah dilakukanya sejak ia dulu duduk di bangku SMA, bahkan bakatnya pun sampai saat ini masihlah dilakoninya.

“Memang sejak saya masih di bangku SMA menggeluti dunia modeling. Alhamdulillah semua ini berkat dorongan kedua orang tua yang sangat mendukung,” ujar Dearyl saat ditemui di sela-sela waktu senggangnya, Minggu (8/9/2019) sore di kediamannya di jalan BKR, Kota Bandung, Jawa Barat.

Awal menekuni karirnya cowok murah senyum ini mengaku merasa tidak percaya diri terlebih saat memulai aksi di atas panggung (stage) catwalk.

Meski begitu Dearyl merasa sangat tertantang untuk dapat memulai karir di dunia pemilihan Mojang-Jajaka Kota Bandung, pasalnya menekuni dunia seperti ini menurutnya tak saja mengandalkan modal fisik dan tampang melainkan mestilah dituntut memiliki wawasan yang mumpuni serta pengetahuan soal budaya yang ada di Jawa Barat khususnya di Kota Bandung.

Beragam pengalaman yang tak pernah dilupakan putra sulung pasangan Nevi Dinarti (Bangka) dan Erwin Heriansyah (Bandung) ini, ketika mengikuti seleksi even pemilihan Mojang-Jejaka Kota Bandung ada pengalaman berharga yang dirasakanya kini sangatlah bermanfaat baginya.

“Setelah lolos dalam seleksi dilanjutkan dengan tahap pra karantina selama 1 bulan lalu masuk tahap karantina 1 minggu. Nah dalam proses karantina banyak ilmu dan pengalaman yang didapat antara lain seperti pelajaran public speaking yang belum saya dapati di bangku sekolah,” terang Dearyl.

Segudang pengalaman yang dimiliki pria penyuka warna biru kini membuatnya makin percaya diri guna menunjukan kemampuannya saat mengikuti even-even bergengsi di Kota Bandung antara lain
kegiatan acara peresmian jalan tol Seroja, pelantikan 6 kepala daerah di Jawa Barat, Paradae HUT TNI tahun 2017 dan lain-lainnya.

Foto : Ibunda tercinta Deary, Nevy Dinarti saat semasa muda pun aktif di dunia modeling & fashion. (Istimewa).

Bahkan baru-baru ini mahasiswa UNPAS Bandung semester V jurusan Manajemen ini pun sempat pula dinobatkan sebagai Duta Kampus UNPAS 2019.

“Alhamdulillah baru-baru ini terpilih juga sebagai Duta Kampus UNPAS Bandung 2019,” ungkap cowok memiliki tinggi tubuh 180 cm dengan berat 77 kg.
PRESTASI YANG PERNAH DIRAIH :
1. Jajaka Pinili SMA Pasundan I Bandung 2015
2. Mojang-Jajaka Kota Bandung 2017 *Best Catwalk
3.  Duta Kampus UNPAS 2019. (*/red)
Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close