Sungailiat, spotberita.com – Danlanal Babel Letkol Laut (P) Dadan Hamdani, S.Tr. Hanla., CTMP., CRMP., CIQAR selaku pembina Saka Bahari Provinsi Kepulauan Bangka Belitung membuka secara resmi kegiatan pendidikan dasar Saka Bahari Angkatan XXII tahun 2022 di Pantai Batu Rakit Desa Matras Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka, Sabtu (18/06/2022).

Pendidikan Dasar Saka Bahari diikuti oleh 40 orang peserta yang berasal dari berbagai daerah di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang mana sebelumnya sudah dilaksanakan seleksi secara selektif oleh para pembina Saka Bahari.

Kegiatan dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 17 s.d 19 Juni 2022 dengan materi diantaranya pengenalan materi PDD khas TNI AL dan Saka Bahari, materi bendera isyarat, haiking dan lomba-lomba PBB serta akan ditutup dengan kegiatan Otboand dilanjutkan pelantikan untuk anggota Saka Bahari angkatan XXII tahun 2022.

Hadir dalam kegiatan Danlanal Babel, Pjs. Paspotmar, Perwira staf, Pembina dan senior Saka Bahari Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.(*/red).

Sumber : Pen Lanal Babel

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.