Pangkalpinang, spotberita.com – Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA mengikuti Rapat Pemantapan Rencana Kegiatan Kongres Halal Internasional Tahun 2022 di ruang Pasir Padi Kantor Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Jumat 03/06/2022

Danrem 045/Garuda Jaya mengatakan perlu perhatian khusus antisipasi kehadiran pejabat VVIP terutama kepala Negara yang hadir dalam kongres Halal Internasional tahun 2022 di Babel.

Brigjen TNI Ujang Darwis menambahkan apabila ada kepala negara yang hadir termasuk RI 1 dan RI 2 maka keamanan akan menjadi prioritas utama dan Korem 045/Garuda Jaya akan bekerja sama dengan Polda Babel dalam hal ini.

Dengan demikian perlunya kepastian karena ini akan membutuhkan kendaraan taktis dan dukungan sarana lainnya serta di butuhkan Personel tambahan yang diperlukan dan bisa di datangkan dari Palembang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Gubernur Provinsi Babel Ridwan Jamaludin, Wakapolda Babel Brigjen Pol Sugeng, Sekda Babel Naziarto, Ketua MUI Provinsi Babel Dr.Zayadi Amzah dan Kasiops Kasrem 045/Gaya Letkol Inf. I Made Putra Suartawan.

Selain itu hadir Ketua Panitia Pusat Rofiq Imam ahmad, Bendahara MUI Pusat Trisnan Ningsih, Direktur LPPOM MUI Babel Nardi Pratomo dan hadirin lainnya.(*/red)

Sumber : R.H. Penrem 045/Garuda Jaya

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.