Pangkalpinang, spotberita.com – Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA diwakili Kasi intel Kasrem 045/Gaya Kolonel Inf Dikdik Sadikin hadiri kegiatan vicon seremonial Bakti Sosial dan Bantuan Sosial serentak dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke- 76 Tahun 2022 bertempat di Lobi Polda Kep. Babel, Kel. Air Itam, Kec. Bukit Intan, Kota Pangkalpinang, Senin (20/06/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya: Wakapolda Kep Babel (Brigjen Pol Sugeng), Para PJU Polda Kep. Babel, Danpos TNI AU Pangkal pinang (Kapten Lek Agus Sutarto), Kadep Ops Kal Manau (Letda Laut (P) Palas Gordon), Para Ibu Bhayangkari Polda Babel dan hadirin lainnya.

Kegiatan diawali dengan pemutaran video pembagian Baksos dan Bansos dlm Hari Bhayangkara dan dalam sambutannya Kapolri mengatakan bahwa kegiatan hari ini akan melaksanakan 2 kegiatan secara serentak dengan 2 kegiatan yaitu Baksos dan Bansos religi untuk meningkatkan nilai toleransi antara Polri dan seluruh elemen agama yang ada di seluruh Indonesia serta berbagai tempat ibadah dan sebagai upaya peningkatkan kerja sama dengan tokoh agama dan juga sebagai modernisasi dalam beragama.

Selanjutnya tempat Bakti Sosial dan Ajangsana Polda Kep. Bangka Belitung melaksanakan bakti sosial dan bantuan sosial adalah ke berbagai tempat panti asuhan.(*/red)

Sumber : RH.Penrem 045/Garuda Jaya

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.