Palembang, spotberita.com – Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA di dampingi ketua Persit KCK Koorcab Rem 045 PD II/Sriwijaya Ny. Desi Ujang Darswis Hadiri Sertijab Kasdam II/SWJ. Acara Sertijab langsung dipimpin oleh Pangdam II/SWJ Mayjen TNI Agus Suhardi bertempat di Makodam II/Sriwijaya Palembang, Rabu (22/06/2022)

Pergantian kepala staf Kodam II/Swj dari pejabat lama Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E., M.B.A., yang digantikan oleh Brigjen TNI Izak Pangemanan, M. (Han) rangkaian serah terima jabatan Kasdam II/Sriwijaya, diawali dengan acara tradisi penerimaan Brigjen TNI Izak Pangemanan, M.(Han) dan istri sebagai warga baru Kodam II/SWJ.

Acara Sertijab ini berlangsung dengan tertib dan khidmat dan ditandai dengan penanggalan dan penyematan tanda jabatan. Dalam kesempatan tersebut, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E., M.B.A., beserta istri atas pelaksanaan tugas, pengabdian dan kontribusinya yang begitu besar kepada Kodam II/SWJ. Pangdam juga mengucapkan selamat kepada Brigjen TNI Izak Pangemanan, M.(Han) beserta Istri yang telah menjadi bagian dari keluarga besar Kodam II/SWJ.

“Selamat datang di Kodam II/Sriwijaya. Selamat menjalankan kepercayaan serta amanah sebagai Kasdam II/Swj.” ucap Pangdam. (*/red)

Sumber : RH.Penrem 045/Garuda Jaya

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.