Balunijuk, spotberita.com – Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA yang diwakili Kasipers Kasrem 045/Gaya Letnan Kolonel Inf Heri Amrulloh, S.Sos., SH., M.H hadiri Upacara Penutupan Diktuk Bintara Polri, bertempat di SPN Polda Kep. Bangka Belitung, Kamis (07/07/2022).

Hadir dalam kegiatan Gubernur diwakili Bapak Rofiko staf ahli gubernur Babel, Kapolda Kep. Babel Irjen Pol Drs. Yan Sultra Indrajaya, Wakapolda Brigjen Pol Sugeng, para PJU Polda, Ketua DPRD PLT Adet mastur, Kajati diwakili Bpk Suwarno Aspidum, Kabinda diwakili Asep Trisna juana, Lanal diwakili Letda Palas Gordon panops kalmanau dan undangan lainnya.

Penekanan amanat Kapolri yang dibacakan Kapolda Kep. Babel Yaitu : Tingkatkan selalu Keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai pedoman dalam kehidupan dan pelaksanaan tugas.

Pegang teguh dan amalkan nilai-nilai Tribrata dan Catur Prasetya, dalam setiap langkah pengabdian sebagai insan Bhayangkara, Jaga nama baik Polri dan junjung tinggi panji-panji Tribrata.

Senantiasa Bagun komunikasi positif dan santun dengan masyarakat, serta perkuat sinergitas dan soliditas dengan rekan-rekan TNI, pemerintah daerah serta seluruh komponen bangsa lainnya guna memelihara stabilitas kamtibmas yang kondusif.

Tingkatkan selalu kemampuan dan pengetahuan untuk mengembangkan diri agar tidak tertinggal oleh perkembangan situasi dan kondisi saat ini dan yang akan datang, Polisi adalah Kita, Kita adalah Polisi maka jadilah sosok panutan dan teladan serta selalu dan selalu lindungi dan layani masyarakat sepenuh hati. Pesannya.(*/red)

Sumber : R.H. Penrem 045/Garuda Jaya

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.