Bangka Tengah, spotberita.com – Rangkaian Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 Polda Babel menggelar lomba menembak bersama TNI, Forkopimda dan awak media, bertempat di Satuan Brimob Polda Babel Tanjung Gunung Bangka Tengah, Sabtu 11/06/2022.

Kegiatan ini dalam rangka memperingati hari Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022. Adapun lomba menembak ini mengajak unsur TNI dan Polri serta awak media di wilayah Bangka Belitung. Lomba digelar di lapangan tembak satuan Brimob Polda Babel yang bermarkas di kawasan Desa Tanjung Gunung Bangka Tengah.

Turut hadir dalam perlombaan menembak tersebut Kapolda Kep. Bangka Belitung dan unsur PJU Polda, Danrem 045/Gaya serta PJU Korem, Dansat Brimob, dan para pimpinan redaksi awak media yang ada di Babel.

Ditemui awak media Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA mengatakan dengan kegiatan ini mudah-mudahan akan selalu terbina kemampuan menembak sekaligus bisa menjadi ajang menumbuhkan atlit -atlit menembak kedepannya baik dikalangan TNI-Polri, Perbakin dan peserta lainnya.(*/IRF)

(Penrem 045/Garuda Jaya).

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.