Pangkalpinang, spotberita.com – Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA melaksanakan kunjungan kerja ke jajaran Satuan Badan Pelaksana Korem (Satbakakrem) yang ada di Kota Pangkalpinang Rabu 29/06/2022.

Adapun Satbakakrem yang di kunjungi Danrem di awali dari satuan Timpal 03/Babel dilanjutkan ke Rumkitban 02. 08. 02 Pangkalpinang, Denpom II/4- 2 Bangka, Dentebak II- 44- 04 Babel dan Denzibang 03- 1/II Pangkalpinang terakhir Minvetcad II/19 Babel.

Tiba di Markas Satuan, Danrem langsung mengecek seluruh kondisi Markas satuan yang di kunjungi dan melihat hal-hal apa yang dilakukan oleh prajurit termasuk operasional satuan yang dilaksanakan prajurit dalam tugasnya sehari-hari.

Selanjutnya berbincang-bincang dengan para komandan satuan dan tatap muka dengan para prajurit dan PNS tentang masalah keluarga kemudian kendala yang di hadapi dalam bertugas serta rencana kegiatan satuan kedepan.

Di Rumkitban 92.08.02 Komandan Korem meninjau fasilitas ruang pelayanan kesehatan yang di peruntukan untuk prajurit dan PNS serta pelayanan untuk masyarakat.

Sementara di Subden Pom II/4-2 Danrem yang di dampingi Kasilog Kasrem Kolonel Inf Muh Musafag dan Kasi Personel Kasrem Letkol Inf Heri Amrullah, S.Sos S.H., M.H meninjau ruang tahanan militer dan fasilitas militer lainnya.

Dalam kegiatan tersebut Danrem menyampaikan kunjungan kerja ke Satuan jajaran Korem untuk melihat secara langsung kegiatan satuan baik itu kondisi prajurit, maupun keadaan prajurit serta kondisi Markas satuan.

Kepada prajurit Danrem berpesan untuk merawat satuan kemudian tetap semangat dalam bertugas, pelihara kekompakan dan soliditas serta meningkatkan sinergitas dengan instansi dan seluruh komponen masyarakat. (*/red)

Sumber : R H.Penrem 045/Garuda Jaya

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.