Pangkalpinang spotberita.com – Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA. Pimpin rapat staf untuk meningkatkan kinerja Korem 045/Garuda Jaya bertempat diruang rapat Makorem Kamis, 02/06/2022.

Dalam mengantisipasi kesiapan Satuan jajarannya Korem 045/Gaya, Danrem selalu mengevaluasi kegiatan-kegiatan yang sudah dilaksanakan dan sekaligus memberikan perintah dan arahan guna pencapainan tugas-tugas yang akan datang dalam rangka mendukung tugas pokok satuan dan secara umum Kodam II/Sriwijaya.

Dalam penekanannya pimpinan TNI AD di Babel ini kepada para staf dan pimpinan satbalak Korem yaitu disamping Korem sebagai satuan kewilayahan selalu monitor dan berperan aktif diwilayah, juga bisa menciptakan situasi yang kondusif, tanggap cegah dini dan deteksi dini setiap perkembangan situasi, temu cepat dan lapor cepat dengan tetap memperhatikan kesiapsiagaan dan kewaspadaan satuan.

Terakhir kepada seluruh pimpinan baik Staf serta Dan/Kasatbalak jajaran Korem 045/Gaya untuk lebih meningkatkan kepedulian, perhatian dan pengawasan dan pengendalian terhadap anggota dan satuannya.

Sumber : RH.Penrem 045/Garuda Jaya

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.