Pangkalpinang, spotberita.com – Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA diwakili Pasi Bhakti Staf Teritorial Korem 045/Gaya Mayor Cpl Subandri menghadiri Rakor Bersama Komisi Pemilihan Umum RI Dalam Menghadapi Persiapan Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024, bertempat di Ruang Tanjung Pendam Kantor Gubernur Prov. Kep. Babel, Kel. Air Itam, Kec. Bukit Intan, Kota Pangkalpinang. Selasa (28/06/2022).

Kegiatan Rapat Koordinasi bersama Komisi Pemilihan Umum RI dan Pejabat Gubernur Prov. Kep. Babel bersama forkopimda dalam rangka menghadapi Persiapan Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya: Ketua KPU RI (Hasyim Asy’ari), Sekjen KPU RI (Bernad Dermawan Sutrisno), Pj. Gubernur Prov. Kep. Babel (Ridwan Djamaludin), ketua DPRD Prov. Kep. Babel (Herman Suhadi) Riswardi, Sekda Prov. Kep. Babel (Naziarto), Dir Intelkam Polda Kep. Babel ( AKBP Eko Budi Susilo), Koordinator Bid. Intelijen Kejati Babel (Hendra Syarbaini), Ketua KPU Prov. Kep. Babel (Davitri), Ketua Bawaslu Prov. Kep. Babel (Edi Irawan), Sekertaris KPU Prov. Kep. Babel (Deni), Kasubag Opsin Binda Babel (Asep Sujana) dan undangan lainnya.

PJ Gubernur Babel dalam sambutannya mengatakan bahwa pertemuan ini akan menjadi ajang acuan dan panduan untuk melaksanakan kegiatan terkait dengan pemilihan Presiden dan Kepala darah, di daerah akan berusaha dalam pemilu 2024 bisa membawa manfaat untuk pemilihan kepala daerah yang menjadi pemimpin harus yang baik dan berkualitas dan saat ini Pemerintah Provinsi sedang memikirkan calon pemimpin bagaimana agar bisa untuk tampil sepenuh hati dan tidak takut terjadi kesalahan, kemudian menggunakan panduan yang kedepannya akan diisi dengan langkah langkah agar pemilihan bisa berjalan aman dan lancar

Kegiatan mendengarkan paparan tiap-tiap bagian dilanjutkan dengan tanya jawab. (*/red)

Sumber : RH.Penrem 045/Garuda Jaya

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.