Pangkalpinang, spotberita.com – Tentara Nasional Indonesia (TNI) Manunggal Membangun Desa dilaksanakan rapat koordinasi teknis pelaksanaan TMMD ke- 114 dipimpin oleh Waaster Kasad bidang II dan diikuti secara daring dari Puskodal Mabesad Jakarta dan oleh satuan jajaran di seluruh wilayah Indonesia.

Di satuan Korem 045/Gaya rapat tersebut diikuti oleh Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA yang diwakili oleh Kasrem 045/Gaya Kolonel Inf Parluhutan Marpaung, S.I.P., M.Han bertempat diruang rapat Korem Jl. Pulau Bangka Kel. Air Itam Kec. Bukit Intan Kota Pangkalpinang, Selasa (19/07/2022).

Dalam giat rakornis TNI Manunggal Membangun Desa Ke-114 di wilayah Korem 045/Gaya dihadiri oleh Dandim 0413/Bangka, Bupati Bangka Selatan, Ka Bappeda Kab. Basel, Kasiter Kasrem dan para perwira lainnya.

Kegiatan dilanjutkan mengikuti sambutan paparan dari, Kementrian Dalam negeri, Kementrian keuangan, Mitra Smile Tarin Indonesia, Paban 5 Sterad selaku PJO TMMD ke- 114 dan Dinas Penerangan TNI AD. (*/red)

Sumber : R.H. Penrem 045/Garuda Jaya

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.