Pangkalpinang, spotberita.com – Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Pangkalpinang Wahyu Wibisono beserta Lima orang anggota staf Jumat siang 08/07/2022 mengunjungi Makorem 045/Garuda Jaya untuk bersilaturahmi dengan Danrem Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA.

Silaturahmi di sambut langsung oleh Komandan Korem bersama Kepala Seksi Intelijen Kolonel Inf Dikdik Sadikin di ruang kerja Danrem.

Ucapan selamat datang dan ungkapan terima kasih kepada Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Pangkalpinang mengawali pertemuan kedua pimpinan instansi ini.

Terima kasih telah berkunjung ke Markas kami, sudah menyempatkan waktu ke sini untuk ber-silaturahmi dan berbicara langsung mengenai tugas tugas kita masing-masing kedepan. Ungkap Danrem.

Brigjen Ujang Darwis menambahkan terima kasih atas kerja sama antar kedua instansi yang telah berjalan selama ini yang telah nyata tidak ada permasalahan di lapangan yang dapat merusak hubungan kerja sama selama ini.

Danrem melanjutkan bahwa personel Korem khususnya bagian Intelijen ada sampai di satuan bawah oleh karena itu, Korem 045/Garuda Jaya dan jajarannya siap membantu tugas Imigrasi kedepan sesuai dengan tugas dan fungsinya.

Hal yang sama, ucapan terima kasih di sampaikan oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Pangkalpinang kepada Danrem karena telah menyambut silaturahmi dengan penuh kekeluargaan.

Selanjutnya ia menyampaikan seputar tugas Imigrasi Kelas I Pangkalpinang yang telah berjalan dengan baik selama ini diantaranya Timpora (Tim Pengawasan Orang Asing).

Kesuksesan ini juga berkat koordinasi dan kerja sama dan hubungan yang baik salah satunya dengan TNI di wilayah ini. Ungkapnya. (*/red)

Sumber : R.H. Penrem 045/Garuda Jaya

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.