Pangkalpinang, spotberita.com – Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA terima audiensi Pengurus Pemuda Panca Marga (PPM) Prov. Kep. Bangka Belitung, bertempat di Makorem, Jum’at 03/06/2022.

Danrem menyampaikan sebagai organisasi kemasyarakatan, maka Pemuda Panca Marga harus secara aktif memberikan pemikiran yang konstruktif, cerdas dalam mendukung pembangunan Bangka Belitung, serta bermanfaat bagi masyarakat bangsa dan negara.

‚ÄúPemuda Panca Marga sebagai organisasi penerus cita-cita perjuangan Veteran RI harus bisa Menjaga dan melestarikan serta mewariskan jiwa semangat perjuangan 45, selanjutnya bersinergi untuk mengisi kemerdekaan dengan mendukung pembangunan nasional dalam rangka sishankamrata”, ungkap Danrem.

Sementara itu, Ketua Umum Pengurus Pusat PPM Berto Izaak Doko dan Ketua Pengurus Daerah PPM Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Sapta Qodria Muafi, S.H mengucapkan terimakasih atas waktu dan kesempatan yang diberikan Danrem 045/Gaya berkenan untuk menerima audiensi dari PPM Bangka Belitung.

Ini kami dan rombongan bersilaturahmi dan sekaligus bersama membangun sinergitas bersama Korem, harapannya kedepan saling berkesinambungan mewujudkan kemajuan Bangka Belitung, kegiatan dilanjutkan sesi foto bersama.(*/red)

Sumber : RH. Penrem 045/Garuda Jaya

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.