Bangka

Dekan Dan Gubernur Mahasiswa FH UBB Lepas 16 Delegasi KPS

Foto : Sejumlah mahasiswa UBB yang dilepas oleh Dekan & Gubernur FH UBB guna diberangkatkan ke Jogyakarta. (Istimewa)

PANGKALPINANG,SpotBerita – Komunitas Peradilan Semu Fakultas Hukum Universitas Bangka Belitung (UBB) baru-baru ini, Rabu (3/7/2019) menggelar kegiatan pelepasan delegasi 16 Mahasiswa Fakultas Hukum UBB yang akan berangkat ke Daerah Istimewa Jogjakarta.

Keberangkatam  16 mahasiswa tersebut dalam rangka mengikuti Kejuaraan National Moot Court Competition (NMCC) Piala Abdul Kahar Muzakkir ke VII di Universitas Islam Indonesia pada tanggal 5-8 Juli 2019.

Dalam pelepasan tim KPS FH UBB Suhargo selaku Gubernur Mahasiswa Fakultas Hukum juga sangat yakin akan hasil yang memuaskan dari rekan-rekan KPS yang akan berlaga, dikarenakan usaha dan perjuangan yang telah dilakukan semenjak beberapa bulan belakangan.Selain itu Ade Novit dan kawan-kawan berharap dapat memberikan yang terbaik  bagi civitas akademika Fakultas Hukum UBB khususnya dan Civitas Akademika UBB Pada Umumnya dan kami mohon dukungan dan doa dari semua Civitas Akademika UBB.

Ketua KPS FH UBB L.M Afrizal menyampaikan juga rasa terima kasih kepada pihak UBB atas berbagai dukungan yang dilakukan mulai dari pendanaan, tempat latihan hingga fasilitas peralatan lainnya.

“Tidak lupa juga kami keluarga besar KPS FH UBB Mengucapkan terima kasih pula kepada pihak sponsor dan donatur yang ikut dukungan kegiatan ini,” ujar LM Afrizal.

Pada kesempatan yang sama, Dekan Fakultas Hukum UBB, Dr Dwi Haryadi menyampaikan bahwa pihak Fakultas dan universitas sangat mendukung kegiatan ini, bahkan memberikan apresiasi yang luar biasa karena sudah melakukan persiapan serta latihan dengan semangat.

“Insya Allah dengan ikhtiar dan doa kita semua, prestasi dan juara akan diraih. Terakhir tetap jaga kekompakan, jaga kesehatan dan tolong berikan yang terbaik,” harapnya. (*/red)
Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close