Life Style

Di Kim’z Nusco Salon Bikin Cantik Dirimu, Segera Dapatkan Promo Lebaran!

Foto : Selain dilengkapi peralatan yang lengkap di Kim’z Nusco Salon & Make Up pun memiliki ruang yang cukup luas, sehingga akan membuat nyaman para pelanggan. (Istimewa)
PANGKALPINANG,SpotBerita –Memanfaatkan waktu luang yang tetap justru akan memberikan manfaat besar. Bagaimana kalau memanjakan diri anda dengan merawat tubuh di salon?. Kebetulan saat ini ada sebuah salon yang sedang menggelar program diskon.
Nah, dengan memanfaatkan diskon ini penampilan anda semakin oke lagi tanpa harus menguras isi kantong.
Mendapatkan perawatan kecantikan di Kim’z Nusco Salon & Make Up, tidak hanya benefisial untuk fisik, melainkan juga menyegarkan secara psikologis. Apalagi setelah mendapatkan potongan rambut baru yang amat kita suka, atau merasa kulit jadi lebih cerah.
Tidak bermaksud untuk terdengar berlebihan. Namun, saat kita merasa cantik atau lebih baik setelah mendapatkan perawatan di salon ini, pasti anda akan ada rasa percaya diri yang meningkat, dan hal tersebut berhubungan banget dengan makin cantiknya penampilan fisik kita.
Silahkan sambangi saja Kim’z Nusco Salon & Make Up yang berada di jalan Kampung Bintang, Kota Pangkalpinang ini. Salon ini memberikan diskon untuk semua jenis pelayanan.
Di salon ini, beragam jasa perawataj ditawarkan mulai dari creambath, smoothing hingga gunting rambut maupun blow out/in.
Bahkan di salon ini pun sedang sekaramg sedang gencarnya menawarkan paket promo’Lebaran Cantik’ serta beragam diskon dapat kamu dapati.

Maka dari itu, saat pergi ke Kim’z Nusco Salon & Make Up, so pasti kamu akan mendapatkan benefit berupa kenyamanan, karena ditangani langsung oleh yang para pekerja yang terlatih dan profesional.

Hal ini jadi lebih meminimalkan kejadian yang tidak diinginkan, seperti kulit iritasi, atau salah memilih produk.

Di Kim’z Nusco Salon & Make Up pun para pelanggan tidak hanya dilayani oleh oara tenaga yang profesional saat mendapatkan perawatan di salon ini.

“Anda akan dimanjakan dengan berbagai alat dan produk yang lebih advanced dan bervariasi, sembari ditangani oleh tangan-tangan yang teredukasi secara formal,” ujar Kim Kim sang pemilik salon belum lama ini. (Emily)

Tags
Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close