Bangka Barat

Diduga Ngantuk, Ertiga Terbalik Usai Tabrak Tiang Listrik PLN

Foto : Beginilah kondisi saat kejadian sebuah mobil Ertiga menabrak sebuah tiang listrik PLN. (Biar M Yamin)

PANGKALPINANG,SpotBerita – Di penghujung libur lebaran Idu Fitri tahun 2019 ini lagi-lagi musibah kecelakaan lalu-lintas (lakalantas) terjadi di daerah Kabupaten Bangka Barat tepatnya di Desa Kelapa, Kecamatan Kelapa, Bangka Barat.

Informasi yang berhasil dihimpun reporter SpotBerita.com di lapangan mrnyebutkan jika peristiwa lakalantas ini terjadi, Senin (10/5/2019) pagi sekitar pukul 08.00 WIB di ruas jalan desa setempat atau dekat lokasi SPBU.
Sebuah mobi Ertiga pagi itu saat masuk ke wilayah Kecamatan Kelapa atau sebelum kejadian diketahui melaju kencang dari arah Kota Pangkalpinang hendak menuju ke Kota Mentok.

Belum diketahui jelas identitas pengemudi mobil Ertiga tersebut. Saat itu pengemudi diduga dalam kondisi mengantuk dan mobil pun spontan oleng, sehingga tak pelak mobil yang dikemudikanya menabrak sebuah tiang listrik PLN di ruas jalan raya desa setempat hingga tiang itu pun patah.
Akibatnya dalam peristiwa pagi itu, mobil Ertiga itu pun langsung terbalik dengan kondisi bagian body depan mobil itu mengalami rusak parah, namun untunglah dalam kejadian itu nyawa pengemudi masih selamat dari maut.

Namun akibat kejadian lakalantas tunggal itu pula pengemudi pun sempat mengalami luka-luka hingga terpaksa dilarikan warga ke Puskesmas terdekat guna mendapatkan perawatan medis.
“Pengemudinya sudah dibawa ke Puskesmas hanya bagian kakinya saja mengalami luka-luka,” ucap seorang warga saat ditemui reporter SpotBerita.com di lokasi kejadian (TKP) pagi itu.

Sejauh ini pihak Polsek setempat masih diupayakan dikonfirmasi terkait kejadian lakalantas tersebut. (Biar M Yamin)
Tags
Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close