DPP BARETTA Siap Lakukan Pendampingan Hukum Bagi semua Anggota Baretta di Seluruh Indonesia apabila Terkait Masalah Hukum.


PangkalpinangSpotber, Bertempat di Mako DPP BARETTA ( Barisan Relawan Cinta Tanah Air ) Jl. Alexander Ruko komplek Citraland Pangkalpinang , Ketua Umum Armansyah,SS.,S.H memberikan keterangan ” siap lakukan pendampingan pada anggota DPD Baretta Babel Ichsan Mokoginta selaku ketua bidang Humas terkait kasus penyiraman air keras yang terjadi Sabtu 25 November 2023 ” yang lalu .


Arman sampaikan bahwa benar terjadi teror dan ancaman terhadap wartawan kembali terjadi di Provinsi Bangka Belitung. Kali ini menimpa redaktur eksekutif media Trasberita.com, Ichsan Mokoginta.
Teror dan ancaman tersebut terjadi di depan rumah Icshan di Desa Petaling Kecamatan Mendobarat, Kabupaten Bangka Provinsi Bangka Belitung, Sabtu (25/11/2023) siang.


Mantan wartawan di salah satu koran ternama di Babel ini nyaris terluka usai disiram cairan air keras yang dilakukan Orang Tak Dikenal (OTD) di teras rumahnya.
Dikatakan Ichsan, kuat dugaan penyerangan ini terkait dengan pemberitaan yang dibuat dirinya terhadap kasus tambang ilegal di laut penagan yang gencar diberitakan belakangan ini.


Akibat peristiwa yang hampir mencelakai dirinya tersebut, Ichsan langsung melaporkan pihak Polsek Mendo Barat.
ā€œSaya sudah dimintai keterangan di Polsek Mendobarat. Sebelumnya, Kapolsek beserta anggota sudah mendatangi TKP di rumah saya,Terimakasih kepada Pak Kapolsek yang sudah cepat tanggap langsung ke TKP, Semoga juga kejadian ini mendapat perhatian lembaga pers di Babel,ā€ ujar Ichsan.


Arman sampaikan bahwa “akan koordinasi dengan DPD Babel melalui bidang hukum untuk menindaklanjuti kasus tersebut” untuk selanjutnya DPP akan lakukan pendampingan terhadap semua anggota Baretta yang tersandung masalah hukum.


Armansyah selaku ketua umum DPP Baretta dan juga sebagai pengacara” siap untuk melakukan pendampingan dan pengawalan kasus tersebut sampai tuntas “tegas Arman.Spotberita.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *