Pangkalpinang

DR Wargianto Kini Resmi Jabat Ketua STIE Pertiba Pangkalpinang 

Foto : DR Wargianto SE MM (kedua dari kanan) pose bersama ketua Yayasan Pertiba. (Biar M Yamin)
PANGKALPINANG,SpotBerita – DR Wargianto SE MM akhirnya resmi menjabat selaku Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pertiba Pangkalpinang atau untuk kedua kalinya ia menduduki jabatan tersebut.
Pelantikan Wargianto dilakukan langsung oleh ketua Yayasan Pertiba Pangkalpinang DR. Abdullah Mahdi SE MM belum lama ini, Jumat (24/5/2019) bertempat di kampus setempat.
Pelantikan ini juga dihadiri para dosen dan mahasiswa STIE Pertiba Pangkalpinang serta mengundang anak yatim piatu dari panti asuhan Aisyah Pangkalpinang.
Ketua STIE Pertiba, Wargianto dalam sambutannya ia mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh senat dan seluruh civitas akademikia.
Pada kesempatan ini Wargianto mengungkapkan terkait visi misi dari kampus STIE Pertiba.
“Salah satunya yaitu penguatan administrasi, kurikulum berteknologi 4.0,  kampus kompetensi, pelayanan akademik mengarah digital,” ungkapnya.
Disamping itu juga menurutnya guna menyiapkan regenerasi kepemimpinan, untuk itu dianggapnya perlu melaksanakan program bea siswa bagi dosen yang disponsori oleh pemerintah daerah.
“Harapan kedepan harus membentuk institut untuk pengembangan kampus kedepan dengan bekerja sama seluruh civitas akademika,” pungkasnya.
Selanjutnya acara dilanjutkan dengan giat buka puasa bersama dan tausyiah yang diikuti para senat, dosen, mahasiswa dan undangan dikampus STIE Pertiba Pangkalpinang sekaligus acara penyerahan santunan kepada anak yatim piatu serta acara hiburan akustik oleh pengurus BEM STIE Pertiba Pangkalpinang.
Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIE Pertiba, Rizqi Khulafahu Shidiq mengucapkan selamat kepada bapak DR Wargianto SE MM atas dilantiknya untuk periode 2019-2023 untuk kedua kalinya sebagai ketua STIE Pertiba Pangkalpinang.
“Dengan harapan kampus ini menjadi kampus yang maju berbasis teknologi digital kedepannya dengan inilah kampus bisa meng
akses segala informasi dikampus,” ujar Rizki.
Disamping itu juga menurutnya kepemimpinan ketua yang baru bisa bekerja sama dengan pengurus BEM Pertiba guna memberdayakan seluruh kepentingan mahasiswa. (Biar M Yamin)
Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close