Nasional

Dukung Samuel Raih Juara Lomba Pidato Di Hari Pahlawan

Foto : Samuel Stratia Silas Panjaitan. (Ist)

JAKARTA,SpotBerita – Tegas dan lantang dalam bicara layaknya mewakili karakter sosok dari bocah bernama Samuel Stratia Silas Panjaitan ini.

Bocah ini pun bertekad ingin meraih kesuksesan disaat ia dewasa nanti. Bahkan tekad untuk menuju kesuksesan tersebut kini pun terus diupayakanya, hal itu dibuktikannya dengan ikut sebagai peserta dalam ajang bergengsi lomba pidato.

Lomba pidato yang diikuti Samuel ini cukup bergengsi yakni ‘Ajang Penabur Talenta Day 2020’ dalam rangka memperingati hari Pahlawan pada tanggal 10 November 2020 ini.

“Doain saya ya semoga nanti dalam lomba menjadi kebanggaan orang tua dan sekolah,” kata Samuel kepada tim reporter spotberita.com, Minggu (9/11/2020).

Bocah yang kini baru duduk di kelas VII B SMPK Penabur Kota Wisata pun berambisi untuk berbasil memenangkan lomba pidato yang akan diikutinya nanti.

Namun Samuel sebagai seorang pemula dalam berpidato tetap merendah, sebab untuk berhasil dalam segala apapun menurutnya tentunya tak lepas pula bantuan dari Tuhan Sang Pencipta.

“Jika ingin sukses harus ingat Tuhan karena Dialah yang menentukan kita bisa berhasil,” ungkap Samuel.

Tak cuma itu, Samuel yang kini menjabat selaku Ketua Kelas VIIB dan Anggt MPK (Majelis Permusyawaratan Kesiswaan) SMPK Penabur Kota Wisata pun sangat berharap adanya dukungan dan doa restu kedua orang tuanya yang telah mendidiknya sejak ia masih kecil hingga kini ia bisa duduk di bangku kelas VII B di SMPK Penabur Kota Wisata.

Bahkan dukungan para kerabat maupun teman dekatnya untuk selalu memberikan suport tentunya sangat diharapkanya pula termasuk para netizen di dunia Maya agar.dapat memberikan subcribe maupun like pada akun Instagram miliknya yakni IG : @samu3lpjt. (Ian)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close