Pangkalpinang

Erzaldi : Keberadaan Polri Di Babel Dekat Dengan Masyarakat

Foto : Gubernur Babel, H Erzaldi Rosman saat menyampaikan sambutannya di hadapan Kapolda Babel, Brigjen Pol Drs Istiono. (Reda)

PANGKALPINANG,SpotBerita – Keberadaan Polri di tengah-tengah masyarakat tak dipungkiri lagi memang sangat dibutuhkan selain TNI. Bahkan keberadaan Polri saat ini pun menurut gubernur Bangka Belitung, H Erzaldi Rosman justru memberikan rasa kenyamanan keamanan bagi masyarakat.

“Sangat luar biasa! Apalagi dengan slogan Promoter atau disebut Profesional, Modern dan Terpercaya. Saya sangat berkeyakinan perubahan Polri ini memang sangat diharapkan oleh masyarakat,” ujar Erzaldi dalam sambutannya saat menghadiri acara syukuran HUT Bhayangkara ke-73 di Mapolda Babel, Rabu (9/7/2019).

Begitu pula keberadaan Polri khususnya di Provinsi Kepulauan Babel ini dinilainya sangat dengan masyarakat.
Oleh karenanya sebagai bentuk penghargaan kami kepada Polri di momen HUT Bhayangkara Ke73 tahun 2019 ini dikatakan Erlzaldi pihaknya (Pemprov Babel) justru telah menghibahkan sebidang lahan yang terletak di samping Mapolda Babel kini telah dibangun menjadi taman Bhay Park.
 
Menindaklanjuti pembicaraan kita sekitar setahun yang lalu bahwa kita saat ini telah menghibahkan lahan Bhay Park itu untuk dikelola oleh pihak Polri,” sebut Erzaldi, lalu spontan paparannya pun langsung mendapat aplaus dari Kapolda Babel, Brigjen Pol Drs Istiono termasuk para undangan yang hadir saat itu.

Dalam kesempatan itu pula Erzaldi sempat juga berpesan khususnya kepada para anggota Polri di Babel senantiasa tetap mengedepankan sikap pengayom bagi masyarakat hingga masyarakat Babel akan merasa nyaman dan aman. (Reda M Siregar)
Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close