Pangkalpinang, spotberita.com – Kepolisian Resor Pangkalpinang bekerja sama dengan Honda Bangka Belitung dan didukung IMI Prov. Bangka Belitung dan Pemerintah Kota Pangkalpinang, menggelar Event Beach Race Kapolres PGK, 4 – 5 Juni 2022 di Pantai Pasir Padi Pangkalpinang. Sabtu (4/6).

Event yang digelar merupakan rangkaian HUT ke-76 Korps Bhayangkara ini, dibuka Walikota Pangkalpinang DR. Maulan Aklil (Molen), didampingi Wakapolres Pangkalpinang KOMPOL Poltak Toar Sintong Purba, S.IK dan Ketua IMI Bangka Belitung Bpk. Wahyu Dwicahyono, serta dihadiri sejumlah PJU Polres Pangkalpinang, Pejabat Pemkot Pangkalpinang dan IMI Bangka Belitung.

Dalam sambutannya Walikota Pangkalpinang mengatakan, setelah 2 tahun kita berada disituasi pandemi, sekarang even beach race dapat kita laksanakan lagi, terima kasih kepada panitia penyelanggara, kepada seluruh pembalap tetap semangat dan gas, gas, gas, terus…ucap Walikota.

Ketua Panitia Erik saat dikonfirmasi mengatakan, even yang dihadiri oleh penonton dan pembalap dari bangka belitung ini, merupakan wadah bagi pencinta otomotif di Bangka Belitung. Dalam menyalurkan hobi. Serta memberikan semangat dan pengalaman kepada pembalap pembalap muda agar dapat Berkiprah ke ajang tingkat nasional.

“Kegiatan dilaksanakan selama dua hari. Semua peserta serta penonton mematuhi protokol kesehatan. Yang paling penting, peserta safety saat mengikuti lomba,” ujar panitia beach race Kapolres PGK.

Wakapolres Pangkalpinang menambahkan, kegiatan ini digelar untuk menjawab keinginan pecinta otomotif motor agar bisa menyalurkan bakat. Yang terpenting safety dari pembalap. Dalam rangka Hut Bhayangkara ke 76 ini, Polres Pangkalpinang ingin mengajak kepada seluruh pembalap untuk senantiasa tertib berlalu lintas, serta taat dan patuh saat berkendara, sehingga dapat mengurangi tingkat kecelakaan berlalu lintas.

“Terlaksananya even beach race ini karena adanya kerja sama Polres Pangkalpinang, Pemkot Pangkalpinang, IMI Bangka Belitung dan Honda Bangka Belitung serta sponsor dan bantuan dari semua pihak,” tutur panitia beach race Kapolres PGK.(*/red)

Sumber : (Humas Polres Pangkalpinang)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.