Bangka Tengah, spotberita.com – Pengurus Fosil (Forum Silat) Babel yang di Ketuai Romadhon Setiayawan AP, S.H., M.H dengan Sekretaris Nurul Ikhsan, dan Bendaraha Erwin Yudiar melakukan silaturahmi dengan Ketua IPSI kota Pangkalpinang Ferry Antony yang pertemuan nya disepakati di lokasi Rumah Makan Jabrik alamat Jl Raya Koba Bangka tengah. Sabtu,(18/05/2022).

Pencak silat Merupakan warisan budaya Bangsa pembelajaran yg baik untuk mencetak generasi penerus bangsa yg sehat jasmani dan rohani.

Sejalan dengan program Forum Silat Babel Kota dan IPSI Kota Pangkalpinang dalam usaha melestarikan seni budaya bela diri Pencak Silat dan ajang persiapan sebelum Porprov 2023 di Bangka barat.

Forum Silat Babel di beri kepercayaan IPSI Untuk mengadakan event atau kejuaran OPEN TURNAMEN PANGKALPINANG 2022 ini sekaligus persiapan dalam menjaring atlet-atlet berbakat kota Pangkalpinang dari usia dini hingga dewasa, yg akan mengharumkan nama kota Pangkalpinang pada event tingkat daerah baik bersifat Nasional hingga Internasional. (*/red)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.