PANGKALPINANG,SpotBerita – Pengurus Cabang Persaudaraan Setia Hati Terate ( PSHT ) Kota Pangkalpinang menggelar Bhakti sosial di Panti Asuhan Baiturrohim Annur bertempat di kelurahan Parit lalang, Sabtu (11/12/2021)

Sebanyak 36 Anak asuh yayasan mendapat santunan serta sumbangan sembako kepada pihak Pengurus dan Pengasuh.
Acara yg terkandung dalam MottoTebarkan senyuman,Ciptakan Persaudaraan,Rasakan Kepedulian,Karsakan Kedamaian

Acara tersebut juga dihadiri oleh Walikota Pangkalpinang yang diwakili Asisten II Suryo Kusbandoro, Kabid Politik dalam Negeri & Organisasi kemasyarakatan Marini,Pengurus PSHT kota Pangkalpinang,

Pihak yayasan Panti asuhan diwakili sekretarisnya Irawan menyampaikan ucapan terimakasih kasih dan apresiasi kepada keluarga besar PSHT, atas kepeduliannya yang telah memilih  Panti asuhan Baiturrohim Annur, untuk berbagi kepada anak asuhnya

“Syukur Alhamdulilah PSHT telah memilih Panti asuhan Baiturrohim Annur untuk berbagi kepada anak-anak yang kami asuh, kami ucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi atas rasa kepeduliannya” ucapnya.

Ketua Pengurus Cabang PSHT Kota Pangkalpinang Kangmas Muryanto dalam kata sambutannya mengatakan “kegiatan Bhakti sosial tersebut bagian dari rasa kepedulian sesama, semoga menjadi syiar untuk semua keluarga PSHT dimanapun berada agar bisa berbuat lebih baik di tengah masyarakat, Kegiatan ini bagian dari melatih rasa peduli sesama” Ucap muryanto.

Muryanto juga berharap agar kedepan bisa berkolabolarasi dengan Pemerintah Kota pangkalpiang, dibidang sosial, agama, budaya.
Asisten II suryo Kusbandoro mewakili walikota Pangkalpinang mengungkapkan rasa simpatinya terhadap organisasi PSHT, meski kegiatan Pokoknya Pencaksilat tetapi aktif di kegiatan sosial masyarakat.

“Saya bangga dan simpati kepada PSHT, walaupun anggotanya pendekar, kegiatannya pencaksilat tapi aktif di pergerakan sosial masyarakat” Ungkap suryo.

Suryo menambahkan beberapa bulan terakhir sering membaca dari pemberitaan media, PSHT gencar melakukan kerja Bhakti kebersihan dikota Pangkalpinang dan berharap jika ada kegiatan Positif demikian, agar mengundang Pemerintah Kota Pangkalpinang.

“Beberapa bulan terakhir saya sering baca dimedia,PSHT melakukan kerja Bhakti kebersihan,ini kegiatan sangat Positif dan mohon undang kami pemerintah” Tutupnya
Kegiatan Bhakti sosial yang berteman PSHT Peduli sesama,dijadikan program rutin bulanan,yang dikordinir ketua III bidang Pengabdian Masyarakat dan kesejahteraan serta Hubungan antar lembaga.dengan menampung sumbangan dari seluruh Warga atau anggota PSHT sekota Pangkalpinang.(Pradana)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.