BangkaUncategorized

Heboh! Mayat Wanita Ini Ditemukan Dalam Got Gedung Nasional

Foto : Kondisi jasad Elis, warga Gedung Nasional, Taman Sari, Pangkalpinang tergeletak di dalam bandar (got) saat jalan KH Abdurahman Siddik, Pangkalpinang ditemukan pertama kali oleh seorang bocah. (Rey)

PANGKALPINANG,SpotBerita — Pagi tadi warga di lingkungan Gedung Nasional, Taman Sari, Kota Pangkalpinang dihebohkan adanya penemuan sesosok mayat teronggok dalam saluran bandar atau got.

Terungkapnya kejadian tersebut berawal seorang bocah bernama Alif (7), Sabtu pagi itu, sekitar pukul 07.00 WIB secara tak sengaja bocah ini menyaksikan jasad korban tergeletak di dalam got atau di ruas jalan KH Abdurahman Siddik, Gedung Nasional, Taman Sari, Kota Pangkal Pinang.

Mayat berjenis kelamin perempuan ini, saat ditemukan terlihat mengenakan jilbab unggu, baju switer bergaris merah hitam, dan menggunakan celana unggu.

“Jenazah ini awalnya ditemukan oleh Alif (7) ketika anak itu tadi pagi melintas di sepanjang ruas jalan setempat,” ujar Ketua RT 02 RW 03 lingkungan Gedung Nasional, Fauzia, Sabtu (16/3/2019).

Selanjutnya, usai menemukan sesosok mayat perempuan itu yang tergeletak dalam got berukuran lebar sekitar 2 meter dengan kedalaman diperkirakan 1 meter lebih, seketika itu pula bocah itu pun langsung bergegas berlari mendatangi kediamannya.

“Bu! ada mayat kelihatan kakinya dalam got. Dekat Gedung Nasional,” terang Fauzia mencoba menceritakan kronologis awal penemuan mayat perempuan tadi pagi itu.

Foto : Kejadian penemuan sesosok mayat perempuan sempat membuat geger warga di lingkungan sekitar lokasi kejadian (TKP). Bahkan saat dilakukan evakuasi jenazah oleh petugas, tampak ratusan warga ikut menyaksikan. (Rey)

Informasi yang berhasil dihimpun tim spotberita.com menyebutkan sesosok mayat perempuan itu diketahui bernama Elis (54), warga Gedung Nasioanal, Taman Sari, Pangkalpinang. Korban diduga mengalami kelainan jiwa.

Kejadian tersebut pagi itu pun akhirnya dilaporkanlah oleh warga ke pihak kepolisian setempat.

Selanjutnya, jenazah Elis pun saat itu langsung ditanggani oleh tim Inavis Polres Pangkalpinang bersama dengan tim Polsek Taman Sari.

Saat dilakukan evakuasi mayat oleh tim Inafis Polres Pangkalpinang pagi itu ratusan warga berbondong-bondong ke lokasi tempat kejadian perkara (TKP) guna menyaksikan kejadian yang membuat geger warga setempat.

Bahkan pagi itu jenazah langsung dibawa ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Depati Hamzah, Kota Pangkalpinang. Namun belum diketahui pasti penyebab kematian warga Gedung Nasional itu (Elis), namun tim spotberita.com sampai saat ini terus berupaya menggali informasi lebih dalam lagi. (Rey).
Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close