Foto :  Kapolres Bangka Selatan, AKBP Aris Sulistiyono SH MH saat menyerahkan penghargaan kepada anggota Babinsa Koramil daerah setempat. (Muslim)
 
BANGKASELATAN,SpotBerita – Memperingati momen Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-73 tahun 2019 ini cukup berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Dalam perayaan HUT Bhayangkara kali ini pihak Polres Bangka Selatan (Basel) menggelar acara antara lain giat upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Basel, AKBP Aris Sulistiyono SH MH yang dilaksanakan, Rabu (9/7/2019) di halaman Mapolres setempat.

Dalam giat upacara tersebut pihak Polres Basel pun melibatkan personil TNI serta pejabat jajaran Pemda Basel. Usai melaksanakan giat upacara, acara dilanjutkan giat ramah tamah.

Dalam acara ramah tamah itu, Kapolres Basel terlihat banyak memberikan hadiah dan penghargaan kepada para juara lomba dalam rangka HUT Bhayangkara juga pemberian penghargaan bagi masyarakat serta anggota maupun anggota Polri yang dianggap telah banyak membantu pihak Polri dalam menjaga Kamtibmas di daerah Basel.

Tak cuma itu dalam perayaan HUT Bhayangkara ini pun Kapolres Basel, AKBP Aris memberikan penghargaan kepada seorang anggota TNI AD yakni Serka Afrisol selaku Babinsa Koramil daerah setempat.

Dalam sambutannya, Kapolres Basel berharap HUT Polri di usia ke-73 tahun ini Polri semakin jaya serta dekat dengan masyarakat.
“Polri semakin profesional, modern dan dipercaya masyarakat,” harapnya.
(Muslim)
Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.