Ikuti Senam Bersama, Pj Gubernur Suganda Harapkan Anak-Anak Desa Kacung menjadi Bugar

BANGKA BARAT, Spotberita.com – Dalam rangka melanjutkan kembali rangkaian kegiatan Gubernur Langsung Eksekusi Kerja Bersama Membangun Bangka Belitung (Gule Kabung), Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Suganda Pandapotan Pasaribu yang di dampingi sang istri Maya Suganda Pasaribu, mengikuti senam bersama Yang diikuti oleh jajaran Forkopimda Kab. Bangka Barat, anak-anak sekolah, dan masyarakat, bertempat di Halaman Balai Adat Desa Kacung, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat, Jumat (21/7/2023).

Berjalan kaki menuju lokasi senam dari penginapan rumah warga, Pj. Gubernur Suganda terlihat bersemangat bersama istri untuk mengikuti senam.

Sesampai di lokasi terpantau peserta yang tergabung dari unsur forkopimda, anak sekolah, dan masyarakat menyambut meriah kedatangan Pj. Gubernur Suganda untuk bersiap-siap mengikuti senam. Pj. Gubernur Suganda bersama isteri turut berada di barisan terdepan dari peserta dengan semangat dan menikmati alunan musik yang mengiringi kegiatan senam .

Dalam sambutannya Pj. Gubernur Suganda menuturkan bahwa, dirinya merasa senang mengikuti senam bersama ini dengan masyarakat dan anak-anak sekolah Desa Kacung.

“Kita senam ini supaya anak-anak ini harus bergerak ya, supaya badannya bugar, nanti makan yang banyak, dan jadi anak yang pintar,” tuturnya kepada anak-anak sekolah yang mengikuti senam.

Lebih lanjut dirinya mengatakan bahwa, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Babel siap membantu anak-anak sekolah untuk terus belajar, karena pendidikan adalah modal sosial untuk bersama-sama membangun generasi yang lebih baik ke depan.

“Untuk anak-anak ku semuanya tetap semangat, rajin belajar ya, nanti kita ulang lagi kegiatan-kegiatan yang gembira ini,” imbuhnya.

Sambil bercengkrama bersama anak-anak, Pj. Gubernur Suganda turut membagikan doorprize kepada anak-anak sekolah dan masyarakat.Spotberita.com sumber DISKOMINFO PROV KEP BABEL.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *