Pangkalpinang

Indahnya Kebersamaan Pewarta Di Babel Dalam Bingkai Halal Bi Halal

Foto : Mengikat kebersamaan HPI Babel menggelar acara Halal Bi Halal. (M Habib)
 
 
 
 
 
 
 
PANGKALPINANG,SpotBerita – Tali silahturahmi antar sesama hendaknya senantiasa dijalin dengan baik, hal itu tak lain guna lebih mempererat hubungan komunikasi selama ini sudah terjalin dengan baik. 
 
Nawaitu menjaga tali silahturahmi itu pun sampai saat ini tetap terus dilakukan oleh para pewarta yang tergabung dalam organisasi profesi yakni Himpunan Pewarta Indonesia (HPI) provinsi kep Bangka Belitung (Babel).
 
Mempererat tali silahturahmi itu pun dilakukan oleh pihak HPI Babel yang dikemas dalam balutan acara Halal Bi Halal digelar di Sinta Cafe, TJ Mart, Semabung, Pangkalpinang, Rabu (12/6/2019) sore.
 
Hadir dalam acara tersebut, Sekda Pangkalpinang, Ratmida, Dansub Denpom II/4-2 Bangka Kapten CPM Supriyono, Kapenrem 045 Garuda Jaya Kapten (inf) Adi Kurniawan, anggota DPRD Bangka Tengah Zamhari, ketua KPAI Babel, Sapta Qodria Muahfi SH, staf ahli gubernur bidang pertanian, Dr Deddy? kepala LKBN Antara Irwan Arfa, serta perwakilan organisasi jurnalis lainnya antara lain FPII dan PWRI Babel termasuk pimpinan media online SpotBerita.com & LintasanBerita.com Aas Asrori dan pimpinan media Laskar Pelangi, Rendi turut pula hadir.
 
Dalam kesempatan tersebut, ketua HPI Babel, Rikky Fermana SIP dalam sambutannya mengatakan agar para pewarta dari berbagai media apapun senantiasa dapat menjaga kebersamaan sesama profesi. Bahkan dirinya pun mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kehadiran para undangan yang hadir saat acara digelar pihaknya sore itu.
 
“Selaku para pegiat pers mari kita selalu jaga kebersamaan kita sesama profesi. Namun dalam acara ini saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran kawan-kawan yang bersedia hadir dalam acara ini,” ujar Rikky dalam sambutannya saat itu.
 
Sementara itu, Dansub denpom Bangka, Kapten CPM Supriyono mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pihak HPI Babel telah mengundangnya dalam acara Halal Bi Halal sore itu.
 
Namun dalam kesempatan itu pula, Supriyono pun berpesan jika suatu ketika ada informasi atau pemberitaan yang menyangkut anggota TNI AD di Bangka hendaknya dapat disampaikan pula kepada pihaknya.
 
“Hal ini sesuai dengan kewenangan dan tugas dan tanggung jawab kami. Selain itu demi menjaga sinergisitas yang baik antara institusi TNi dengan para rekan-rekan media sebagai mitra,” pesanya.
 
Hal serupa sempat pula disampaikan oleh Kapenrem 045 Garuda Jaya, Kapten Adi Kurniawan dalam kesempatan sama.
(M Habib)
 
 
 
 
 
 
Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close