Ini Pesan Danlanal Babel Saat Wisuda Purna Tugas Anggota Lanal Babel

Foto : Danlanal Babel, Kolonel Laut (P) Dudik Kuswoyo.S.E memberikan apresiasi kepada prajurit TNI AL yang telah wisuda Purna tugas. (Penlanal Babel)

BANGKA,SpotBerita – Komandan Lanal Bangka Belitung (Danlanal Babel), Kolonel Laut (P) Dudik Kuswoyo.S.E., M.Tr.Hanla memimpin upacara tradisi wisuda purna tugas anggota Sertu Ptb Maksum dan Sertu Muhamad Atib yang telah memasuki masa pensiun di Lapangan Apel Mako Lanal Babel, Jum’at (3/7/2020).

Dudik mengatakan dalam amanatnya diantaranya ucapan terima kasih kepada dua prajurit Lanal Babel yang telah memberikan sumbangsih terhadap kinerjanya kepada organisasi, diharapkan kepada prajurit yang masih berdinas agar selalu senantiasa memberikan kinerja yang baik sepertinya dua prajurit yang sudah kembali ke masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Danlanal Babel kembali berpesan khususnya kepada dua prajurit yang akan kembali kepada masyarakat agar selalu membawa nama baik sebagai seorang mantan prajurit TNI AL.

“Dan kembalinya prajurit ke masyarakat bukan berarti putus hubungan dengan organisasi namun sebaliknya untuk tetap di jaga hubungan baik yang selama ini terjalin,” pesan Danlanal.

Hadir dalam kegiatan Danlanal Babel, Perwira staf dan seluruh prajurit dan PNS Lanal Babel. (*/Penlanal Babel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *