Olah Raga

Kaimudin Ketum PSTI Babel Terpilih Targetkan Takraw Digelar Kejurda Tiap Daerah

Foto : Kaimudin (mengenakan jaket), Ketum PSTI Provinsi Babel periode 2020-2024 terpilih pose bersama para pengurus PSTI Babel.(Istimewa)

 

PANGKALPINANG,SpotBerita – Kegiatan cabang olah raga sepak takraw ke depan di harapkan dapat diselenggarakan di tiap-tiap daerah Kabupaten/Kota di wilayah provinsi kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Demikian pernyataan tersebut disampaikan Kaimudin selaku ketua umum (ketum) Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Babel) terpilih untuk periode 2020-2024 setelah digelar musyawarah provinsi (Musprov) tahun 2019 ini di Hotel Jati Wisata, Pangkalpinang, Minggu (29/12/2019).

Sebelumnya, Kaimudin pun sempat terpilih dan menjabat sebagai Ketum Sepak Takraw Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), dalam Musprov kali ini ia pun berhasil memperoleh sedikitnya 5 suara atau mengungguli rivalnya, Erwin Romel SH yang masih menjabat sebagai Ketum Sepak Takraw Provinsi Babel periode 2015-2019 yang cuma memperoleh 2 suara.

“Bismillah walhamdulillah, dari hasil Musprov PSTI Babel 2019 di Pangkalpinang pada Minggu (29/12) kemarin saya dipercayakan mengemban amanah sebagai Ketum Sepak Takraw Provinsi Babel periode 2020-2024,” ujar Kaimudin saat dikonfirmasi awak media, Senin (30/12/2019) pagi.

Setelah dirinya dilantik, Erwin menargetkan sekaligus harapannya ke depan akan lebih fokus upaya mengoordinasikan Kabupaten/Kota yang ada di Babel.

“Hal ini bertujuan agar dapat melaksanakan Kejurda di setiap Kabupaten mengenalkan sepak takraw di Babel serta pembinaan atlet PON Babel 2020,” harapnya.

Meski begitu, ia sendiri termasuk seluruh pengurus sepak Takraw Babel dan Pengkab se- Provinsi Babel pun tak lupa mengucapkan terimakasih kepada KONI Babel, gubernur Babel DR H Erzaldi Rosman SE MM, ketua DPRD Provinsi Babel Didit Srigusjaya dan bupati Bateng DR Ir H Ibnu Saleh MM yang selama ini telah mensupport sepak takraw Babel bisa lolos PON dan terlaksana Musprov PSTI Babel 2019 ini.  (*/red)

Tags
Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close