Pangkalpinang, spotberita.com – Kapenrem 045/Gaya Mayor Inf Subkhan mewakili Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA menghadiri Pengukuhan pengurus DPD PJS Prov. Kep. Babel Periode 2022-2027 dan Konsolidasi Organisasi Pers Perhimpunan Jurnalis Siber (PJS) Prov. Babel bertempat di Rumah Media komplek kantor Gubenuran, Selasa (02/08/2022).

Dalam kegiatan ini Wakil Ketum PJS pusat (Mhd Perismon) melaksanakan pengukuhan pengurus PJS Prov Babel periode 2022-2027 diantaranya ketua PJS Babel Rikky Permana, Sekretaris Suhardi Mardeni, dan Bendahara Jeffri Noviandi dan pengurus lainnya.

Hadir dalam acara pengukuhan Sekda Prov. Kep. Babel, Kominfo Babel, Kepala Bakamla Prov. Babel, Kadiv Humas Polda diwakili, dan para tamu undangan dan para pengurus jurnalis lainnya.

Sekda Babel (Naziarto) dalam sambutan wartawan sejati harus berada ditengah-tengah masyarakat, sebagai bagian dan memberikan solusi berkaitan dengan jurnalis, harapannya kiprah apa adanya untuk menyampaikan informasi sebenarnya yang ada di Babel sehingga membuat lebih cepat kemajuan Provinsi Bangka Belitung. (*/red)

Sumber : RH.Penrem 045/Garuda Jaya

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.