Pangkalpinang, spotberita.com – Kepala Kepolisian Daerah (KAPOLDA) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Irjen. Pol. Drs. Yan Sultra Indrajaya, S.H menghadiri Pelantikan Pengurus Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Babel Dan Penganugerahan Bangka Belitung Award, bertempat di Fox Hotel Haris Bukit Intan Kota Pangkalpinang Kamis 02/06/2022.

Perkumpulan Jurnalis Televisi Indonesia, beroperasi sebagai Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (disingkat IJTI) adalah suatu asosiasi yang menghimpun para jurnalis televisi seluruh Indonesia.

Kegiatan diawali dengan Pengangkatan kepengurusan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Deklarasi Anti Hoax serta penganugerahan Bangka Belitung Award.

Pada kesempatan yang berbahagia ini Kapolda Kep. Bangka Belitung Irjen. Pol. Drs. Yan Sultra Indrajaya, S.H menerima Bangka Belitung Award katagori Mitra Strategis Kemerdekaan Pers Bangka Belitung.

Selanjutnya Kapolda mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada IJTI yang telah memberikan kepercayaan kepada Polda Kep. Bangka Belitung. Ini adalah ajang mewujudkan sinergitas antara Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) dan steakholder terkait dalam mencerdaskan kehidupan Bangsa untuk memajukan peradaban dan keterbukaan Pers dalam membangun Bangka Belitung lebih Maju, Jaya selalu IJTI Babel.(IRF)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.