Kapolda Tornagogo Sihombing dan Pj Gubernur Suganda Sepakat Rapatkan Barisan Hadapi Pemilu 2024

PANGKALPINANG- Spotberita – Irjen Pol. Tornagogo Sihombing yang baru saja ditunjuk menjadi Kapolda Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) menyambangi Penjabat (Pj) Gubernur Kep. Babel Suganda Pandapotan Pasaribu di kediaman Rumah Dinas Gubernur Kep. Babel (6/11/2023).

Didampingi beberapa pejabat utama dari Polda Kep. Babel, Irjen Pol. Tornagogo Sihombing ternyata sudah 2 hari ini melakukan silahturahmi langsung ke unsur Forkopimda Kep. Babel dan hari ini dirinya berkesempatan menemui Pj Gubernur Suganda.

“Saya pejabat baru, saya bersilaturahmi kepada pejabat-pejabat Forkompimda khususnya, supaya kita dapat rapatkan barisan berkaitan dengan Pemilu dan hal lainnya,” ujar Tornagogo.

Menurutnya, sinergitas di Provinsi Kepulauan Babel ini sudah terjalin dengan sangat baik dan antar unsur Forkopimda saling menjaga kekompakan. Dari pertemuan ini, ia menyampaikan harapannya, bersama Pj Gubernur Suganda sepakat untuk menciptakan situasi kondisi yang kondusif agar pembangunan di Kep. Babel berjalan dengan baik apalagi menjelang Pemilu.

Senada dengan Kapolda Tornagogo Sihombing, Pj Gubernur Suganda mengatakan pemerintahan di Kep. Babel ini sangat kondusif khususnya antara pemerintah, masyarakat dan swasta.

“Mudah-mudahan kondisi ini bisa terus kita jaga khususnya, karena sebentar lagi kita akan sama-sama mengikuti pesta demokrasi,“ucap Suganda.

Dirinya juga menambahkan sejauh ini menjelang Pemilu semua berjalan dengan baik. Silahturahmi ini diakhiri dengan saling memberikan kenang-kenangan berupa plakat dari Kapolda Tornagogo dan Pj Gubernur Suganda juga menyerahkan cincin batu satam hijau khas dari Pulau Belitung.Spotberita.com – Sumber Diskominfo Prov Kep Babel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *