Bangka Barat

Kapolres Bangka Barat Himbau Pergantian Malam Tahun Masyarakat Tidak Melakukan Kerumunan

Foto : Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah SIK. (Ist)

BANGKABARAT,SpotBerita – Pergantian tahun baru 2020-2021, Kamis (31/12/2020) besok masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Bangka Barat diminta agar mematuhi maklumat Kapolri yang meminta agar malam pergantian tahun tidak merayakan yang menimbulkan kerumunan massa.

Himbauan tersebut disampaikan oleh Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah SIK melalui siaran radio lokal Duta 94,6 FM dan radio Pilar 102,1 FM hal tersebut guna menindaklanjuti maklumat Kapolri No 4 tanggal 23 Desember 2020.

“Saya Kapolres Bangka Barat menyampaikan himbauan kepada seluruh permisa untuk mematuhi protol kesehatan dalam melaksanakan setiap kegiatan khususnya pada saat malam tahun baru sesuai dengan maklumat Kapolri nomor 04 tangga 23 Desember 2020,” ungkap Kapolres.

Selain itu dalam himbauannya pun diminta pula seluruh masyarakat agar tidak melakukan perayaan di malam tahun baru, juga diminta untuk tidak melakukan arak-arakan.

Termasuk dimintanya masyarakat untuk tidak berkerumun di tempat-tempat umum, serta tidak melakukan pesta dalam hal ini pesta kembang api dan pesta-pesta yang sifatnya dapat mengumpulkan massa.

“Mari kita hindari kerumunan dan tetap mematuhi protokol kesehatan, dan semoga pelaksanaan malam tahun baru 2020 2021 ini dapat berjalan dengan lancar dan aman tanpa menimbulkan cluster cluster terbaru di daerah Kabupaten Bangka Barat” tutur Kapolres Bangka Barat. (“/red)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close