Pangkalpinang, spotberita.com – Senyuman terpancar dari raut wajah‎ Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK., M.H, sekira pukul 08.30 Wib saat menyambut sejumlah siswa baru dari peserta didik Taman Kanak-kanak Kemala Bhayangkari Pangkalpinang. Kamis (14/7/2022).

Didampingi sang istri sekaligus Ketua Cabang Bhayangkari Pangkalpinang Ny. Sary Dwi Budi dan rombongan ini melakukan kunjungan sekaligus penyambutan di hari pertama masuk belajar pada tahun ajaran 2022 /2023 di TK Bhayangkari Pangkalpinang.

Puluhan anak-anak yang didampingi para orangtuanya ini terlihat cukup antusias mendengarkan sambutan dari orang nomor satu di Kepolisian Pangkalpinang ini.

Kapolres Pangkalpinang dan Ketua Cabang Bhayangkari Pangkalpinang mengaku cukup bahagia akan banyaknya peserta didik baru yang masuk di TK Kemala Bhayangkari Pangkalpinang tersebut‎.

“Terima kasih para orangtua yang sudah mau menitipkan anak-anaknya disini, mari belajar bersama agar menjadi kebanggaan orangtua,” harapnya.‎

‎‎AKBP Dwi Budi beserta istrinya pun sempat memberikan beberapa bingkisan hadiah kepada anak-anak yang mampu menjawab pertanyaan yang diajukannya.‎

Kapolres pun mengajak kepada semua yang hadir untuk berdoa bersama, semoga apa yang dicita cita kan dan diharapkan dapat dikabulkan Allah SWT. (*/red)

Sumber : Humas Polres Pangkalpinang

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.