Pangkalpinang, spotberita.com – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022, Polres Pangkalpinang bersama jajarannya mengikuti bakti sosial donor darah yang digelar Polda Kep. Bangka Belitung, bertempat di gedung Tri Brata Polda Kep. Babel. Selasa (7/6/2022).

Kegiatan yang digelar secara sederhana dan tetap menerapkan protokol kesehatan ini dihadiri oleh Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK., M,H bersama Ketua Bhayangkari Pangkalpinang Ny. Sary Dwi Budi yang ikut menyumbangkan darah, kemudian Pejabat Utama Polres dan anggotanya dengan total peserta sebanyak 150 orang.

Kapolres Pangkalpinang melalui Kasi Humas Polres Pangkalpinang AKP. Agus Widodo mengungkapkan, bahwa kegiatan bakti sosial ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat terutama jika ada warga yang membutuhkan darah.

“Bekerjasama dengan PMI Kota Pangkalpinang, kegiatan bakti sosial donor darah ini diharapkan bisa membantu saudara- saudara kita yang membutuhkan darah,” kata AKP Agus.

Kegiatan sosial seperti ini rutin dilakukan pada momen momen tertentu dan salah satunya adalah menjelang peringatan Hari Bhayangkara yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

“Agenda rutin ini akan terus dilaksanakan, harapannya kantong kantong darah yang terkumpul nanti dapat bermanfaat bagi masyarakat,” tutup Kasi Humas Polres Pangkalpinang.(*/red)

Sumber : Humas Polres Pangkalpinang

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.