Pangkalpinang, spotberita.com – Polres Pangkalpinang menyelenggarakan Turnamen Gaple Kapolres Pangkalpinang Cup 2022. Kegiatan yang dilaksanakan di aula Sat Lantas Polres Pangkalpinang dibuka langsung Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK M,H. Senin (6/6) malam.

Perlombaan dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke-76 terus dilakukan jajaran Polres Pangkalpinang. Kali ini Polres Pangkalpinang menyelenggarakan Turnamen Gaple Kapolres Pangkalpinang Cup 2022.

Dalam sambutannya Kapolres, menyampaikan Bahwa kegiatan turnamen Gaple ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76 yang dilakukan Polres Pangkalpinang.

“Dalam turnamen Gaple ini agar menjadi wadah atau tempat bagi kita menjalin hubungan silaturahmi,” sambung AKBP Dwi Budi.

Kapolres Pangkalpinang juga mengucapkan terima kasih kepada peserta yang telah berpartisipasi dalam memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76 tahun ini.

Kegiatan dilanjutkan dengan pertandingan Gaple yang dilaksanakan sebanyak 135 pasangan peserta babak penyisihan dan dibagi 4 pull. (*/red)

Sumber : Humas Polres Pangkalpinang.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.