Pangkalpinang, spotberita.com – Kasrem 045/Gaya Kolonel inf parluhutan Marpaung, S.I.P., M. Han mewakili Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis MDA Gelar Rapat penyelenggaraan liga santri piala Kasad tingkat Provinsi Kep. Bangka Belitung, bertempat di Aula Makorem jl.Pulau Bangka Kel. Air Itam Kec. Bukit Intan Kota Pangkalpinang, Selasa (12/07/2022).

Hadir dalam kegiatan rapat Kasiter Kasrem Letnan Kolonel Kav. Mujahidin, S.Sos. Asprov PSSI Babel (Awen) beserta staf PSSI Babel, Kajasrem Kapten Inf Hasan, para panitia penyelenggara dan serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya Kasrem mengatakan rapat ini untuk membahas pelaksanaan liga santri tingkat provinsi yaitu pelaksanaan pertandingan liga santri babak semi final tingkat Provinsi Kep. Babel yaitu ada 6 Tim PS Ponpes yang mewakili Kab/kota yang akan berlaga menuju ke semi final, setelah itu akan dilanjutkan menuju ke final juara 1, 2, tingkat Provinsi dan akan mewakili juara 1 ketingkat pusat.

Harapannya pelaksanaan pertandingan liga santri tingkat Provinsi Babel bisa terlaksana dengan baik dan aman sehingga perwakilan PS. Pompes liga santri Provinsi Babel bisa memunculkan bibit-bibit baru menjadi tim terbaik dan bisa menjadi juara tingkat nasional.

Selanjutnya sambutan Asprov PSSI Babel menambahkan PSSI Babel akan membantu kegiatan liga santri sebaik mungkin, terbentuk sportifitas dalam pertandingan sehingga terselenggara sesuai ketentuan, termasuk stadion yang akan digunakan selama bertanding, ” kita berharap Babel bisa jadi Juara” pungkasnya.(*/red)

Sumber : R.H.Penrem 045/Garuda Jaya

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.